✔ Siapa Jodoh Saya, 6 Hal Yang Menciptakan Anda Masih Saja Single

Bagi seorang wanita, menikah tidak harus dilakukan dengan terburu-buru. Untuk mencari pasangan hidup, sering kali perempuan menetapkan kriteria menyerupai apa yang akan dijadikan pendamping hidupnya kelak. 

Namun sayangnya siapa jodoh saya, 6 hal yang menciptakan anda masih saja single, hal ini justru menjadi faktor utama mengapa hingga ketika ini anda belum juga mendapatkan pasangan atau single. Tanpa disadari, ternyata ada beberapa kesalahan pada diri perempuan yang menghambatnya untuk menemukan pasangan.
Mau tau apa sajakah itu?, simak ulasanya berikut ini. 

1. Terlalu Banyak Memilih
Setiap orang tentunya mempunyai kriteria dan standar masing-masing ketika mencari pasangan. Mempunyai standar bukanlah satu hal yang menjadi masalah, akan tetapi terlalu banyak menentukan bukanlah suatu hal yang baik.

Tanpa disadari, tindakan anda selama ini ternyata mempunyai kriteria yang sangat tinggi. Anda mempunyai kriteria ini dan itu sehingga semua pria nampaknya tidak ada yang sesuai kriteria dengan anda. Sehingga anda sulit untuk mendapatkan pasangan.

Oleh sebab itu, sebelum menentukan kriteria pasangan, ukur terlebih dahulu diri anda. Hal terpenting ketika mencari pacar yaitu beliau yang mau mendapatkan anda apa adanya. 

2. Tidak Memiliki Kepercayaan Diri
Bukan menjadi hal yang baru, kalau perempuan seringkali tidak percaya diri terhadap penampilan fisiknya. Yaitu antara penampilan kurang menarik dan kondisi berat tubuh yang tidak ideal. Hal ini ternyata menjadi faktor utama mengapa anda hingga ketika ini masih single dan sulit untuk menemukan pasangan hidup.

Dalam kasus ini, pinjaman dari keluarga dan sobat sangatlah anda butuhkan. Motivasi-motivasi dari orang-orang terdekat sangatlah diperlukan. Jika rasa tidak pecaya diri terus menghantui, maka akan ada banyak hal-hal di dalam hidup yang berantakan.

 menikah tidak harus dilakukan dengan terburu ✔ Siapa Jodoh Saya, 6 Hal Yang Membuat Anda Masih Saja Single
6 Hal Yang Membuat Anda Masih Saja Single

3. Suka Membicarakan Mantan
Membicarakan mantan ketika anda sedang berduaan bersama calon pacar, ialah salah satu cara paling jelek dan sama saja bunuh diri. Orang yang ketika ini sedang di akrab anda akan berpikiran kalau perasaan cinta anda kepada mantan kekasih masih ada di dalam hati.

Maka dari itu, sebisa mungkin jangan membicarakan mantan ketika anda sedang PDKT. Buang jauh-jauh pikiran-pikiran anda perihal mantan. Segera move on dan cari pendamping hidup yang baru.

4. Masih terikat dengan teman
Memiliki banyak sobat di dalam hidup ialah hal yang sangatlah menyenangkan. Namun, kalau kita terlalu terikat dan bergantung kepada teman-teman maka proses kehidupan ini akan sanggup saja terhambat. Baik itu karir, kekerabatan dan lain sebagainya.

Di dalam kehidupan ini ada 2 jenis sobat kaitannya dalam mencai jodoh. Ada yang terus memotivasi anda supaya segera mendapatkan pasangan, ada juga yang masih ingin menghabiskan waktunya bersama anda.

Oleh sebab itu, mulai kini batasi waktu bersenang-senang bersama teman-teman. Fokuslah melihat dan menata masa depan anda.

5. Ingin Bebas
Hampir semua orang di dunia ini ingin hidup dengan sebebas-bebasnya dan menjauh dari tekanan serta beban orang lain. Hubungan pacaran ataupun menikah, membutuhkan sebuah tanggung jawab dan komitmen. Sering kali orang yang masih saja ingin bebas, enggan untuk berurusan dengan komitmen.

Nah, kalau hingga ketika ini anda masih sulit mendapatkan pasangan. Mungkin anda masih ingin menikmati waktu dengan sebebas-bebasnya, tanpa terikat dengan orang lain. 

6. Terlalu Sibuk
Bagi anda para perempuan karier, mungkin sudah seharusnya anda mulai membangun dan menjalin kekerabatan percintaan. Sudah saatnya bagi perempuan berumur, untuk mencari pasangan hidup kemudian menikah.

Segala sesuatu acara sibuk anda di kantor, menciptakan anda tidak peduli dan cenderung meremehkan sebuah kekerabatan percintaan. Maka dari itu, luangkan waktu anda dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.

Kalau di pikir-pikir, memang benar kalau ternyata siapa jodoh saya, 6 hal yang menciptakan anda masih saja single dan menjadi faktor utama mengapa kita masih saja single. Semoga dengan adanya artikel ini, anda sanggup menghindarinya dan segera menemukan pasangan hidup.

Belum ada Komentar untuk "✔ Siapa Jodoh Saya, 6 Hal Yang Menciptakan Anda Masih Saja Single"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel