✔ Cinta, 7 Hal Yang Sering Diabaikan Dikala Seseorang Jatuh Cinta

Jatuh cinta sejuta rasanya, ialah kata-kata yang sudah sering kita dengarkan bahkan kita sudah hafal. Ya, pepatah tersebut menggambarkan bagaimana perasaan seseorang ketika dirinya sedang jatuh cinta. Ada jutaan rasa yang ketika ini mendiami hatinya dan bahkan ada yang tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata.

Ketika seseorang sedang jatuh cinta, yang ada di pikirannya hanyalah sang kekasih pujaan hati saja. Namun sadarkah kamu, ketika jatuh cinta ada beberapa hal yang sering kita abaikan begitu saja. 

Hal-hal tersebut bekerjsama sangatlah penting dalam cinta, 7 hal yang sering diabaikan ketika seseorang jatuh cinta, namun seolah-olah hilang begitu saja ketika kita sedang jatuh cinta. Mau tau apa saja hal-hal yang sering diabaikan ketika seseorang jatuh cinta?. Simaklah ulasannya berikut ini.

1. Keluarga
Ketika seseorang sudah menyayangi dan menjatuhkan pilihan hatinya kepada pasangan, ia sudah tidak memperdulikan lagi apa yang dikatakan oleh oranglain. Begitu juga dengan pendapat dan persetujuan keluarga, jikalau ia sudah cinta mati, maka persetujuan keluarga bukanlah menjadi alasan untuk mengakhiri hubungan.

2. Materi
Pasti kau sering donk mendengar istilah “ cewe matre “. Banyak sekali orang yang mempunyai kriteria pasangan dengan kelimpahan harta. Namun anehnya, ketika rasa cinta sudah datang, hal ini bisa hilang begitu saja. 

kata yang sudah sering kita dengarkan bahkan kita sudah hafal ✔ Cinta, 7 Hal Yang Sering Diabaikan Ketika Seseorang Jatuh Cinta
7 Hal Yang Sering Diabaikan Ketika Seseorang Jatuh Cinta

Dia tidak lagi perduli, apakah pacarnya mempunyai kecukupan harta ataupun tidak. Begitu juga sebaliknya. Berkaitan dengan uang, mereka akan rela menghabiskan banyak uang demi pasangan yang dicintainya. Seberapapun itu jumlahnya.

3. Kepribadian
Banyak sekali orang yang rela melaksanakan semua hal demi pasangannya, ketika cinta merasuk ke dalam hatinya. Tidak peduli bagaimana sikap dan sikap pasangan, apakah beliau sering menyakiti ataupun bertindak sewenang-wenang.

Bahkan tidak sedikit orang yang rela merubah kepribadiannya demi mendapatkan orang yang sedang dicintainya. Hal ini sah-sah saja jikalau kepribadian pasangannya baik, namun jikalau kepribadian pasangannya buruk tentu sangatlah disayangkan.

4. Ketampanan dan Kecantikan
Tidak bisa dipungkiri, ketika pertama kali kita melihat seseorang tentu parasnya yang rupawan dan anggun akan menjadi nilai pertama. Jika parasnya menarik, maka ia akan sudi untuk didekati oleh orang tersebut. Begitu juga sebaliknya, ketika penampilannya kurang memenuhi standar, maka ia akan sebisa mungkin menjauh.

Sayangnya hal ini tidak berlaku bagi mereka yang sedang dimabuk cinta. Apapun kelemahan dan kekurangan pacarnya, ia siap mendapatkan dengan lapang dada. Sejelek apapun pasangan yang ketika ini mendampinginya, ia tidak perdulikan. Yang ia tau hanyalah cinta dan cinta saja.

5. Status
Hal yang diabaikan ketika seseorang sedang jatuh cinta ialah status. Status disini bisa meliputi banyak hal. Mulai dari status kewarganegaraan, status agama, status menikah atau belum, status pekerjaan dan sebagainya.

Tidak perduli pasangannya itu ialah orang luar negeri, agamanya sama atau tidak, status janji nikah bagaimana dan apa pekerjaan ketika ini seringkali diabaikan oleh orang-orang jatuh cinta. Padahal melihat status seseorang juga cukup penting, sebab juga akan memilih masa depan kita nanti.

6. Latar Belakang
Kalau urusan yang satu ini, tentu sudah tidaka akan  diperdulikan lagi. Latarbelakang disini berarti menyerupai apa sih masa lalunya, ia berasal dari keluarga mana, seberapa sih tingkat pendidikannya, dan latar belakang yang lainnya.

Latar belakang sudah tidak dihiraukannya. Mereka hanya mengetahui jikalau seseorang yang sedang ia cintai ialah orang terbaik dibandingkan yang lain. Tidak peduli bagaimanapun latar belakang orang tersebut.

7. Rasa Gelisah
Percaya atau tidak, ketika seseorang sedang jatuh cinta maka semangat hidupnya akan menggelora  dan terus berkobar. Tidak ada lagi kekhawatiran dan rasa gelisah dalam hidupnya, semangat untuk menjalani hari-hari akan terus bermunculan  secara otomatis.

Yang biasanya malas untuk bekerja, semangatnya akan tumbuh demi mendapatkan uang dan kencan dengan sang pacar ketika simpulan pekan. Yang biasa sekolahnya malas, ia akan rajin ke sekolah sebab ingin bertemu sang kekasih.

Ya, itu tadi ialah cinta, 7 hal yang sering diabaikan ketika seseorang jatuh cinta. Bagimana, apakah kau sendiri menyadarinya?.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cinta, 7 Hal Yang Sering Diabaikan Dikala Seseorang Jatuh Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel