✔ Psikologi Kepribadian, Cara Menaklukan Perempuan Tipe Melankolis Dan Sanguin

1.    Wanita tipe melankolis
Tipe perempuan melankolis atau disebut dengan perempuan berkarakter melankolis biasanya tipe orang yang pendiam dan susah untuk di ajak bersosialisasi. Dia lebih suka menentukan berteman dengan sedikit orang, akan tetapi perempuan tipe melankolis populer dengan perfeksionis dan rapi di banyak sekali hal apapun. 

dia sering memaparkan segala banyak sekali hal bahkan lebih secara mendetail. Namun untuk menghadapi perempuan tipe  melankolis perlu hati-hati alasannya yaitu perempuan tipe melankolis sangat sensitif dan gampang tersentuh perasaannya. 

Cara menaklukan hatinya:
Sebelum kamu  menaklukan hati perempuan yang tipe melankolis, akan tetapi kau ada baiknya harus memperbaiki penampilan kau terlebih dahulu. Kalau kau termasuk katagori tipe orang yang kurang peduli dengan kerapian, maka saatnya kau untuk memulai untuk berpakaian rapi. 

Wanita tipe melankolis biasanya hirau tak hirau terhadap laki-laki yang mempunyai hobi menggunakan kaos oblong dan celana jeans belel ataupun berambut gondrong. Dia lebih suka laki-laki yang berpakaian rapi dan cuilan rambut yang sederhana.

Tipe  perempuan melankolis atau disebut dengan perempuan berkarakter melankolis  biasanya tipe o ✔ Psikologi Kepribadian, Cara Menaklukan Wanita Tipe Melankolis dan Sanguin


Yang perlu diingat lagi untuk pra laki-laki tidak perlu berbicara terlalu panjang dan lebar pada perempuan tipe melakonlis alasannya yaitu mereka tak bahagia hal tersebuit. Sebaiknya kau bicara seperlunya saja dan sempurna pada target itu lebih bagus. 

Selain itu, kau juga harus dapat memposisikan diri sebagai orang yang pengertian dan bijaksana. Cobalah kau menjadi sahabat atau seseorang yang dapat beliau andalkan di setiap saat, apalagi pada beliau sedang menceritakan masalahnya padamu, maka jadilah kau pendengar yang baik dan memperlihatkan saran padanya. 

Tunjukkanlah bahwa kau benar-benar dapat memahami dan peduli padanya. Buatlah beliau selalu merasa berarti lebih bagimu dan Insya Allah beliau akan memperlihatkan hatinya untukmu.

2.    Wanita Tipe Sanguin
Tipe perempuan sanguin sangat gampang ditemui. Dia yaitu perempuan yang menyenangkan dan lucu. Dia juga mempunyai banyak sahabat yang entah beliau kenal dari mana saja. Wanita Tipe Sanguin yaitu tipe perempuan yang karakternya dapat menarik orang hanya dengan karismanya alasannya yaitu beliau selalu tampak  percaya diri, alasannya yaitu sifat optimisnya dapat menciptakan orang lain merasa nyaman jikalau berada bersamanya. 

Jadi kau tidak perlu heran jikalau beliau selalu dikelilingi oleh banyak orang. Wanita mempunyai tipe sanguin juga selalu tampak ceria, sehingga beberapa orang beranggapan bahwa beliau tidak mempunyai dilema apapun yang mengganggu pikirannya. Dia juga selalu mendominasi di dalam percakapan dan beliau juga sering membicarakan dirinya sendiri.

Tipe  perempuan melankolis atau disebut dengan perempuan berkarakter melankolis  biasanya tipe o ✔ Psikologi Kepribadian, Cara Menaklukan Wanita Tipe Melankolis dan Sanguin


Cara menaklukan hatinya:
Jika kau punya niat ingin mengambil hati perempuan bertipe Sanguin, hal yang perlu kau pastikan terlebih dahulu  yaitu beliau harus mengenalmu. Karena itu, usahakanlah kau selalu ada di mana beliau berada. Biasanya perempuan bertipe Sanguin selalu akan hadir di setiap acara-acara yang diadakan di sekolah atau di kantor.

 jadi hadirlah kau di acara-acara tersebut. Ketika kau sedang berbicara dengannya maka  kau betul-betul menanggapinya, dan tunjukkanlah juga bahwa kau sangat tertarik dengan apa yang sedang beliau bicarakan. Alangkah baiknya kau tertawa setiap beliau menciptakan lelucon, meskipun leluconnya tidak begitu lucu. Hal yang  penting harus kau miliki yaitu sense of humor yang tinggi dikarenakan Wanita Tipe Sanguin bahagia berteman dengan orang yang humoris.

Sering-seringlah kau memuji penampilannya. Menurut karakternya Wanita Tipe Sanguin bahagia dengan pujian-pujian dan perempuan tipe sanguin sangatlah  bahagia mengunjungi tempat-tempat yang sama sekali tidak pernah di kunjungi sebelumnya, dikarenakan perempuan tipe sanguin suka bertualang.

Demikian penjelasan psikologi kepribadian, cara menaklukan perempuan tipe Melankolis dan Sanguin biar bermanfaat amin.

Belum ada Komentar untuk "✔ Psikologi Kepribadian, Cara Menaklukan Perempuan Tipe Melankolis Dan Sanguin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel