✔ Masteran Lovebird, Cara Memaster Burung Lovebird Yang Ideal Pada Usia 2-3 Bulan

Masteran Lovebird, cara memaster burung lovebird yang ideal pada usia 2-3 bulan yang sanggup menghasilkan ngekek panjang dan mempunyai nada yang bervariasi sesuai dengan keinginan tuannya. Saya nyakin semua pecinta burung ingin mempunyai lovebird yang ngekeknya panjang da berintonasi sesuai yang kita harapkan.


Nah.! semoga kita memperoleh burung lovebird yang mempunyai ngekek panjang janganlah terlalu usang menunggu hingga usia burung beranjak remaja, langkah yang sempurna untuk memaster burung lovebird dilakukan pada usia paud kurang lebih sekitar 2 bulan atau 3 bulan. Diusia 2-3 bulan sangat cocok alasannya yakni diusia itu burung lovebird masih dalam proses perekaman.

Karena otak burung lovebird dalam keadaan kosong, jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk mempunyai binatang peliharaan yang mempunyai ngekek panjang, dengan mempunyai burung lovebird ngekek panjang tentunya anda akan merasa bahagia dan nantinya bila dijual sanggup dihargai jutaan rupiah, mengingat harga burung lovebird yang mempunyai ngekek panjang juga mahal.

Sebelum memulai memaster burung lovebird sebaiknya kita nyakinkan dulu nantinya burung lovebird tersebut mau dijadikan burung kicau biasa atau untuk burung lovebird kontes di arena perlombaan. Untuk mengakibatkan burung lovebird kontes di arena perlombaan maka manfaatkan beberapa bunyi burung yang mempunyai huruf hampir menyerupai dengan bunyi burung lovebird.

 cara memaster burung lovebird yang ideal pada usia  ✔ Masteran Lovebird, Cara Memaster Burung Lovebird Yang Ideal Pada Usia 2-3 Bulan
Anakan Burung Lovebird
Hal itu bertujuan semoga sanggup menambah variasi-variasi yang kaya akan bunyi burung, adapun beberapa bunyi yang sanggup dijadikan master sebagai berikut :

1. Burung Peranjak
2. Burung Ciblek
Dengan bunyi Ciblek burung lovebird sanggup berirama

3. Burung Cililin
Suara Cililin sangat cantik dan nyaring serta suaranya sangat tajam sehingga sanggup membentuk huruf bunyi lovebird yang mempuyai bunyi lantang.

4. Burung Kanari
Karakter bunyi burung kanari yang berirama serta sangat merdu, Agar nanti kesudahannya burung lovebird mempunyai bunyi yang merduk dan berima.

5. Burung Cucak Jenggot
Memaster burung lovebird dengan bunyi burung Cucak Jenggot harapanya burung lovebird sanggup menggandakan ngekeknya sehingga burung lovebird sanggup ngekek panjang.

6. Suara Belalang
Untuk mempunyai lovebird dengan bunyi tajam dan khas langkah yang sempurna untuk memaster burung lavebird dengan belalang, dikarenakan seranga yang satu ini sangat terkenal dikalangan para pecinta burung.

Langkah-langkah yang sempurna cara memaster burung lovebird yang ideal pada usia 2-3 bulan khususnya burung lovebird disarankan dengan kawasan yang sejuk dan terhindar dari hewan-hewan predator menyerupai kucing, tikur, dan binatang predator lainnya. 


Mengantanglah burung lovebird tengah-tengah burung yang sudah matang dalam ngekeknya, sehingga burung yang masih usia paud dapar merekam dengan mudah.

Gunakan alat elektronik yang sanggup memutar mp3 atau mp4 menyerupai hp dll. yang suda diisi dengan beberapa jenis bunyi burung yang telah disebutkan di atas serta disetting automatis sehingga sanggup memutar bergantian. 


Biasanya perekaman burung yang sangat efektif di jam tertentu, adapun jam yang efektif untuk pemasteran burung lovebird pagi dan sore dikarenakan pagi dan sare burung-burung dalam keadaan santai sehingga daya tangkapnya sangat cantik dan fokus.

Demikian sedikit artikel tantang cara memaster burung lovebird yang ideal pada usia 2-3 bulan semoga bermanfaat serta sanggup menambah wawasan bagi pembaca. Amin

Belum ada Komentar untuk "✔ Masteran Lovebird, Cara Memaster Burung Lovebird Yang Ideal Pada Usia 2-3 Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel