✔ Jenis Lovebird, Lovebird Lutino Mata Merah

Jenis Lovebird, burung yang sangat mencolok dengan warna kuning keseluruhan dan wajah merah terang, kepala merah, dan paru merah, yakni mutasi Lovebird berwajah persik. Jenis lovebird lutino mempunyai dua jenis yang pertama lutino mata merah, lutino mata hitam.

Mengingat burung yang satu ini mempunyai paras manis serta sanggup memikat para hati kicau mania bahkan hingga hingga ketika ini lutino masih menjadi primadona bagi kalangan pecinta lutino, khususnya para kicau mania.

Burung yang menjadi primadona hingga ketika ini masih menguasai pasar khususnya pasar jual beli burung online atau pasar lokal di Indonesia. Burung lovebird yang mempunyai bobot mencapai panjang sekitar 6 "- 7" (16 - 18 cm).

Lovebird yakni burung yang sangat setia dengan pendampingnya, dan pada umumnya dianggap penting untuk kesehatan dan kebahagiaan mereka, sehingga mereka tetap berpasangan dan bukan sendirian. Mereka selalu bersikap bergairah terhadap burung lain apabila mendekati sangkar unggasnya

Untuk memelihara burung lutino mata merah tidaklah sulit, akan tetapi yang perlu diperhatikan yakni sangkar kawasan burung tersebut. Sangkar yang diharapkan harus mempunyai diameter yang lapang alasannya yakni lutino sangat aktif.

Jika sangkar yang kita buat tidak lapang atau lebar maka burung tersebut tidak akan kerasan di dalamnya, dikarena ia yakni salah satu burung yang sangat aktif, serta mempunyai kebiasaan terbang, manjat, dan selalu memutar balikkan badannya untuk mencari perhatian burung lainnya.

 burung yang sangat mencolok dengan warna kuning keseluruhan dan wajah merah terperinci ✔ Jenis Lovebird, Lovebird Lutino Mata Merah
Lovebird Lutino Mata Merah
Hewan yang satu ini selain mempunyai bulu yang manis juga mempunyai bunyi yang mengkekek panjang selain itu burung lovebird yakni burung yang super jinak, sehingga menciptakan pecinta burung ingin memilikinya. Selain sebagai hobi atau kesukaan, memelihara burung yang satu ini sangat menguntungkan dikarenakan harganya tetap stabil.

Jenis Lovebird, Lovebird Lutino mata merah sangat bagus untuk peternak awal. Burung-burung ini akan berkembang biak dengan baik di koloni atau di sepasang tunggal, dan mempunyai sikap yang sama dengan Lovebird berwajah persik. Bila Anda memberi mereka kotak sarang, pastikan juga menyediakan banyak ranting willow, daun palem, atau materi sarang lainnya alasannya yakni mereka akan membangun sarang kecil di dalam kotak sarang mereka sendiri. Mereka akan membawa materi sarang di antara punggung dan bulu pantatnya.

Demikian sedikit ulasan tentan ciri Jenis Lovebird, lovebird lutino mata merah yang super manis dan paling mahal, agar artikel ini sanggup menambah manfaat bagi kita semua.

Belum ada Komentar untuk "✔ Jenis Lovebird, Lovebird Lutino Mata Merah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel