✔ Cara Ternak Lovebird, Ternak Lovebird Koloni Yang Sukses

Ternak lovebird yaitu perjuangan yang sangat menjanjikan, mengingat meningkatnya penghobi burung akhir-akhir ini. Selain itu, burung lovebird juga menjadi salah satu burung primadona bagi kalangan pecinta burung, disamping itu juga sangat terkenal di negeri ini bahkan dimanca Negara.

Selain juga sebagai hobi, ternak sanggup membawa keberuntungan yang tidak terduga mengingat harga lovebird semakin hari dan semakin usang bertambah meroket serta para penghobi semakin membludak belakangan ini.

Maka dari itu tidak ada alasan untuk berternak mumpung masih ada kesempatan, namun ada beberapa burung yang sanggup dijadikan opsi untuk diternak, mulai dari burung parkit, lovebird, kanari, kacer, murai batu, dan burung berkicau lainnya.

Namun ternak lovebird disamping dengan modal yang relative kecil serta perawatannya sangat gampang cocok bagi pemula dan tidak sulit pakannya cukup dengan pakan wajibnya yaitu melet putih setiap hari perjuangan anda akan lancar dan sukses, yang terpenting selalu menjaga kebersihan sangkar maupun minumnya biar supaya perjuangan yang dirintisnya berhasil sesuai dengan yang kita harapakan.
 Ternak lovebird yaitu perjuangan yang sangat menjanjikan ✔ Cara Ternak Lovebird, Ternak Lovebird Koloni Yang Sukses
Ternak Lovebird Koloni
Untuk ternak lovebird yang terpenting yaitu menentukan indukan yang murah dan berkualitas, dikarenakan indukan yaitu faktor yang paling utama yang sanggup menentukan keberhasilan atau tidaknya ternak lovebird.

Untuk itu mari kita menentukan indukan pejantan dan betina yang berkualitas biar apa yang kita harapkan nantinya sanggup berhasil dan memuaskan. Lalu bagaimana untuk membedakan lovebird pejantan atau lovebird betina?, ada beberapa cara jitu untuk membedakan lovebird janta dan betina biar perjuangan anda tidak sia-sia dan dibiling sukses dalam berternak Lovebird.

Agar tidak salah menentukan antara jantan dan betina, terlebih dahulu harus mengetahui beberapa hal yang sangat penting demi kesuksesan usah yang anda kembangkan melalui pengembangbiakan lovebird, diantaranya sebagai berikut :

1. Lovebird betina lebih banyak didominasi mempunyai ukuran badan yang lebih besar daripada lovebird pejantan, kebiasaanya kalau bertengker kakinya tidak rapat, sayapnya tidak menyilang serta ukuran kepalanya sedikit lebih kecil.

 Ternak lovebird yaitu perjuangan yang sangat menjanjikan ✔ Cara Ternak Lovebird, Ternak Lovebird Koloni Yang Sukses
Perbedaan Lovebird Betina dan Jantan

2. Ditijau dari segi bentuk tubuhnya lovebird betina biasanya lebih bundar , lebih besar dari lovebird jantan.

3. Lovebird betina mempunyai tulang panggul yang lebih lebar di bandingan dengan yang jantan.

Demikian artikel wacana ternak lovebird semoga sanggup memberi manfaat bagi yang membaca serta sanggup menjadi materi referensi untuk memulai perjuangan dan menjadi peternak yang sukses sehingga pundi-pundi rupiah berdatangan amin.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Ternak Lovebird, Ternak Lovebird Koloni Yang Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel