✔ Games Android, 4 Game Balapan Android Terbaik Yang Paling Seru Untuk Dimainkan

Games Android, 4 Game balapan android terbaik di tahun 2017 yang paling seru untuk dimainkan sanggup dipastikan akan memanjakan semua gamers dengan aksi-aksinya yang menarik. Hal ini memang tidak sanggup dipungkiri, lantaran game racing android akan mengajak kau kebut-kebutan di jalanan.

Kamu akan memacu mobilmu sekencang mungkin supaya sanggup menempati posisi pertama,dan memenangkan balapan. Apalagi ada polisi, yang siap mengejar kau kapan saja. Kecelakaan di jalanan pun tidak sanggup dihindari lagi.

Bagaimana, apakah kau tertarik dengan game balapan android terbaik?. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  sanggup dipastikan akan memanjakan semua gamers dengan agresi ✔ Games Android, 4 Game Balapan Android Terbaik yang Paling Seru Untuk Dimainkan
Asphalt Street Strom Racing
1. Asphalt Street Strom Racing
Game balapan android terbaik di urutan ke-3 ditempati oleh seri Asphalt terbaru, yang berjulukan Asphalt Street Strom Racing. Game besutan Gameloft ini mengatakan gameplay yang berbeda dibandingkan seri Asphalt lainnya, alasannya ia lebih mengarah pada permainan drag racing.

Tidak jauh berbeda dengan game “ Asphalt” lainnya, game ini juga termasuk dalam free-to-play dengan cara in-app puchases. 

Game balapan kendaraan beroda empat terbaru ini akan membuatmu mencicipi serunya melesat melewati bagai salju, dan juga panas di studio French untuk melaksanakan drag racing.

Selain itu, game Asphalt terbaru ini juga mempunyai kendaraan berlisensi yang cukup banyak. Mulai dari kendaraan beroda empat jadul hingga supercar bertenaga tinggi, semua itu sanggup kau sesuaikan dengan sistem netro, supercharger, cat, dan masih banyak lagi.

  sanggup dipastikan akan memanjakan semua gamers dengan agresi ✔ Games Android, 4 Game Balapan Android Terbaik yang Paling Seru Untuk Dimainkan
Asphalt Xtreme: Offroad Racing
2. Asphalt Xtreme: Offroad Racing
Gameloft mempunyai game balapan terbaru yang dipastikan akan memanjakan setiap gamers, kali ini diberi judul Asphalt Xtreme: Offroad Racing. Bagi kau yang sangat suka dengan serial Asphalt, nampaknya wajib banget menginstall game ini di ponsel android milikmu.

Gameloft mengatakan agresi balapan ekstrem yang dibalut dengan grafik kece nan memanjakan mata. Ada banyak lokasi eksotis dan sangat berbahaya yang siap membuatmu jatuh kapan saja. Mulai dari dataran es, sungai, hutan, perbukitan dan lain sebagainya.

Setidaknya ada 35 kendaraan beroda empat yang berasal dari 7 tipe kendaraan. Mobil-mobil keren dan canggih ini memang sudah disiapkan supaya kau sanggup menaklukkan jalur-jalur yang semakin ekstrem. Mobil tersebut terdiri jeep hingga dengan monster truck.

Grafik keren, gameplay menarik, koleksi kendaraan beroda empat lengkap, dan jalur balapan yang ekstrem nampaknya tidak salah apabila Asphalt Xtreme masuk dalam kategori game balap kendaraan beroda empat terbaik. 

Ada 5 jenis mode permainan, dan kau sanggup bermain bersama teman-teman hingga 8 pemain secara online.

  sanggup dipastikan akan memanjakan semua gamers dengan agresi ✔ Games Android, 4 Game Balapan Android Terbaik yang Paling Seru Untuk Dimainkan
Need for Speed: No Limits
3. Need for Speed: No Limits
Need for Speed: No Limits ialah game balapan kendaraan beroda empat android terbaik yang sangat cocok bagi kau pecinta aksi-aksi keren di jalanan. Kamu tidak akan balapan kendaraan beroda empat dengan biasa-biasa saja, lantaran game ini menghadirkan aneka macam agresi menegangkan.

Game ini mempunyai grafis sekelas konsol yang sanggup dipastikan akan memanjakan mata kamu. Aksi kebut-kebutan semakin terkesan secara nyata, dan membuatmu betah untuk bermain lama-lama.
  sanggup dipastikan akan memanjakan semua gamers dengan agresi ✔ Games Android, 4 Game Balapan Android Terbaik yang Paling Seru Untuk Dimainkan
GT Racing 2
4. GT Racing 2
Gameloft nampaknya tidak henti-hentinya dalam menghadirkan game balapan kendaraan beroda empat android terbaik untuk memanjakan para gamers. Kali ini giliran GT Racing 2 yang jauh lebih realistis dibandingkan Asphalt 8.
Saking menawannya garfis yang ditawarkan, ia berhak menjadi simulator balap terbaik pada perangkat mobil.

Di dalam game ini kau disediakan 81 koleksi kendaraan beroda empat dari 37 pabrikan di seluruh dunia. Skillmu dalam sabung kecepatan di jalanan, sangat diharapkan pada game balapan GT Racing 2.  Sudah disediakan 13 sirkuit dan kamupun sanggup mengikuti 1.400 event.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Games Android, 4 game balapan android terbaik di tahun 2017 yang paling seru untuk dimainkan. Silahkan pilih sendiri game mana yang sekiranya membuatmu merasa tertarik. 

Belum ada Komentar untuk "✔ Games Android, 4 Game Balapan Android Terbaik Yang Paling Seru Untuk Dimainkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel