✔ Ciri Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek, Cara Ampuh

Ciri Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek dan cara ampuh mendekati perempuan jutek dan dingin sebetulnya merupakan hal yang tergolong susah-susah gampang. Dikatakan demikian lantaran kita akan menghadapi sosok perempuan yang selalu berperilaku dingin. Dia selalu memperlihatkan ketidak peduliannya setiap kali kita memberi mereka perhatian ataupun ketika diajak berbicara.

Dikatakan simpel lantaran bila kita sudah bisa mengetahui apa yang ia sukai dan apa yang bisa menciptakan mereka senang, tentu jalannya akan jauh lebih mudah. Apakah anda menyukai seorang perempuan intovert yang berperilaku dingin?.

Langsung saja disimak beberapa cara ampuh mendekati perempuan jutek dan dingin berikut ini.

1. Berikan beliau waktu untuk menjawab pesan atau telepon anda
Bagi anda yang dikala ini sedang naksir seorang perempuan idaman, namun ternyata beliau sangatlah cuek. Cara paling ampuh yang pertama yakni dengan sabar menunggu akhir chat atau teleponnya.

Anggap saja bila kini ia sedang sibuk, bila hingga 1 ahad tidak ada jawabannya berarti beliau memang tidak cocok untuk anda.Yang paling penting yakni jangan hujani mereka dengan panggilan, pesan ataupun chatting. Hal ini justru menciptakan mereka merasa risih.


Ciri Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek ✔ Ciri Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek, Cara Ampuh












2. Tenangkan diri terlebih dahulu sebelum menghubunginya
Sebelum menyapa atau menghubunginya pastikan terlebih dahulu anda dalam keadaan tenang. Hal ini dilakukan untuk menghindari PDKT dan sikap yang berlebihan, sehingga anda tidak bisa berkata apa-apa dan merasa gugup ketika sudah bertemu dengannya.

Jika hal ini hingga terjadi, maka ia akan malas untuk melihat anda. Tenangkan dahulu diri anda dan tunjukkan pada beliau apabila anda mempunyai kepribadian yang percaya diri, bisa dipercaya dan bisa diandalkan.

3. Berbicara secara pribadi kepadanya
Cara ampuh mendekati perempuan jutek dan dingin selanjutnya yaitu dengan berbicara secara pribadi kepadanya. Hal ini harus anda lakukan sesudah beberapa hari anda chat atau telpon, namun ia masih saja cuek.

Bisa jadi dingin nya doi hanyalah trik doi untuk menarik perhatian anda. Nah, untuk itu pribadi saja berterus terperinci mengenai perasaan yang dikala ini sedang anda rasakan. Jangan terlalu lama, pribadi saja utarakan perasaan anda.

4. Berikan beliau ruang yang diharapkan
Kenali batasan-batasan yang beliau inginkan dan hargai privasinya. Mungkin saja seorang perempuan bersikap dingin alasannya beliau merasa terbebani dan mau lari dari kedekatan awal dengan anda. Apabila kasusnya demikian, hal terbaik yang harus anda lakukan yaitu mundur secara perlahan untuk menawarkan beliau ruang pribadi.

Mungkin dengan cara ini beliau bisa menenangkan diri, dan merubah pikirannya untuk tidak dingin lagi kepada anda.

5. Temukanlah kesamaan dan mina yang anda punya
Salah satu kunci dari komunikasi sebuah hubungan yaitu menyebarkan hal yang sama-sama disukai. Apabila anda ingin mengetahui bagaimana caranya memulai pembicaraan dengan perempuan cuek, maka terlebih dahulu anda harus mencari tahu wacana dirinya. Cari tahu apa yang beliau suka dan apa yang tak beliau sukai.

Jauh lebih baik lagi apabila anda mempunyai minat sama. Nantinya pembicaraan akan terasa lebih simpel dan hal ini secara tidak pribadi akan mendorong doi untuk lebih terbuka lagi kepada anda.

Untuk mencari semua wacana dirinya bukan berarti anda harus menjadi stalker. Anda bisa menebaknya dari pembicaraan beliau dengan teman-teman ataupun melalui aktivitasnya sehari-hari.

6. Lakukan pendekatan ketika ia sendiri
Mendekati perempuan dikala beliau sedang sendiri tentunya jauh lebih simpel dibandingkan ketika beliau sedang kumpul bersama teman-temannya. Ketika beliau sedang kumpul bareng teman-temannya, mungkin saja beliau kurang tertarik untuk mengobrol bersama anda dan beliau cenderung lebih memperhatikan teman-temannya.

Ajaklah beliau bicara dengan nrimo hati tanpa perlu dibuat-buat. Sapa mereka dengan simpel dan ramah untuk memulai dialog anda. Misalnya saja dengan kata-kata “halo” .

Itu tadi yakni Ciri Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek dan cara ampuh mendekati perempuan jutek dan cuek. Silahkan praktekkan sendiri dan agar artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Belum ada Komentar untuk "✔ Ciri Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek, Cara Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel