✔ Aksara Orang Jenius, Cara Meluluhkan Perempuan Koleris Dan Plegmatis

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dalam kesempatan kali ini saya sengaja mengulas kembali ihwal beberapa tipe Karakter Orang Jenius yang sebagian sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya, yaitu Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek.

Ciri karakteristik orang jenius

Wanita tipe koleris ialah tipe perempuan yang bahagia dengan kekuasaan. Dia juga tipe orang yang sanggup menjadi suri tauladan pemimpin yang baik, bahkan menjadi anggota kelompok yang selalu sempurna waktu dalam menuntaskan tugasnya sehari-hari.

Dia perempuan tipe kolire ialah orang yang selalu tahu apa aja yang diinginkannya dan beliau juga bukan tipe perempuan yang suka membuang-buang waktu dalam melaksanakan hal-hal yang berdasarkan beliau tidak bermanfaat.

Biasanya perempuan tipe koleris selalu tampil sukses di setiap apa yang dilakukannya, alasannya ialah perempuan tipe koleris selalu mempunyai ide-ide yang kreatif, inovatif bahkan beliau tidak pernah ragu untuk mencoba segala hal atau peluang yang baru.

Wanita tipe koleris juga sangat populer dengan goal-oriented-nya, dimana perempuan tipe koleris biasanya selalu fokus pada setiap langka-langkahnya yang ingin beliau capainya bahkan beliau juga tidak akan membiarkan segala sesuatu yang sanggup menggagalkan semua rencana-rencananya.


Dalam kesempatan kali ini saya sengaja mengulas kembali ihwal beberapa tipe  ✔ Karakter Orang Jenius, Cara Meluluhkan Wanita Koleris dan Plegmatis
Wanita Tipe Koleris

Cara untuk menaklukan hatinya :

Wanita tipe koleris tidak menyukai laki-laki yang lemah. Wanita tipe koleris biasanya tidak akan suka dengan laki-laki yang menurutnya ( Wanita tipe koleris ), tidak mempunyai tujuan hidup yang jelas. Ketika kau sedang berbicara dengan perempuan tipe koleris, dan pastikan terlebih dahulu kau tahu apa yang kau bicarakan dengannya.

Wanita tipe koleris ialah tipe perempuan yang sangat bahagia dengan laki-laki yang mempunyai wawasan luas sehingga sanggup memberitahukannya beberpa hal yang tidak beliau ketahui sebelumnya. Oleh alasannya ialah itu, ada baiknya kau rajin membaca buku, majalah ataupun menonton acara-acara gosip sehingga kau sanggup mengikuti kemana arah pembicaraannya.

Dan perlu diingat perempuan tipe koleris ialah perempuan yang sama sekali tidak suka dengan gombalan atau rayuan. Tapi sebaliknya perempuan tipe koleris sering memberitahukannya kalau kau sangat mengagumi perestasi yang telah beliau capai selama ini. Maka lambat laun, perempuan tipe koleris niscaya akan menyadari kalau kamulah laki-laki idamannya yang beliau impikan.


Dalam kesempatan kali ini saya sengaja mengulas kembali ihwal beberapa tipe  ✔ Karakter Orang Jenius, Cara Meluluhkan Wanita Koleris dan Plegmatis
Wanita tipe Plegmatis


Karakteristik Wanita tipe plegmatis

Karakteristik Wanita tipe plegmatis ialah perempuan yang cinta kedamaian dan selalu perempuan tipe plegmatis tampak sangat rileks setiap saat. Wanita tipe Plegmatis sama sekali tidak suka konflik apapun dan selalu terbisa untuk beradaptasi di posisi apapun bahkan dimanapun berada.

Jadi kau janganlah heran jikalau tidak menemukan se di orang pun di dalam rombongan demonstran di sentra kota, alasannya ialah perempuan tipe plegmatis terperinci tidak akan mengikuti kegiatan-kegiatan yang semacam tersebut. Wanita tipe plegmatis juga bahagia dengan imajinasi dan juga bahagia memikirkan hal-hal yang abstrak, dan mungkin hanya sanggup dibayangkan sekejab saja.

Misalnya, Wanita tipe plegmatis akan mencoba membaca pikiranmu dari beberapa abjad caramu tersenyum atau mencoba membaca bahasa tubuhmu dan mengartikannya. Wanita tipe plegmatis juga orang yang sangat pengertian, bijaksana dan selalu berusaha untuk mencoba memahami perasaan orang lain yang ada disekitarnya. Wanita tipe plegmatis biasanya juga bahagia mengekspresikan perasaannya sendiri dan juga mendramatisasikan pengalaman-pengalaman hidupnya yang pernah dialami.

Cara menaklukan hatinya:

Wanita tipe plegmatis biasanya terkesan tampil sebagai “orang yang membutuhkan bantuan” dari orang lain. Wanita tipe plegmatis ialah tipe perempuan yang butuh diperhatikan ( caper ) menyerupai halnya beliau memperhatikan orang lain.

Wanita tipe plegmatis tidak butuh banyak kebanggaan menyerupai perempuan tipe sanguin. Wanita tipe plegmatis tidak butuh menjadi seorang pemimpin menyerupai perempuan tipe koleris. Meskipun demikian, cobalah kau bertanya pendapatnya ketika kalian sedang mengobrol denganny dan ingatlah untuk selalu menghargai opininya ( perempuan tipe plegmatis ).

Jangan sekali-kali mencari duduk kasus dengannya ataupun dengan orang lain alasannya ialah perempuan tipe plegmatis sama sekali tak suka ada masalah. Selalu tunjukkan bahwa kau sanggup diandalkan untuk melindunginya dan membuatnya perempuan tipe plegmatis nyaman, dengan demikian perempuan tersebut tidak akan ragu memilihmu sebagai laki-laki idamannya.

Nah itulah Karakter Orang Jenius, kini cobalah semoga sukses dan pada hakikatnya makhluk hidup di ciptakan untuk selalu berpasang-pasangan ini sudah kodra dari Allah SWT

Belum ada Komentar untuk "✔ Aksara Orang Jenius, Cara Meluluhkan Perempuan Koleris Dan Plegmatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel