✔ Birahi, Cara Super Jitu Mengatasi Lovebird Over Birahi Dengan Mudah

 - Birahi, Cara super jitu mengatasi lovebird over birahi dengan gampang dikarenakan akhir-akhir ini banyak pecinta lovebirdmania yang mengeluh bahkan hingga prostasi mencari beberapa cara untuk mengatasi burung kesayangannya angar tidak over birahi khususnya burung lovebird.

Lovebird over birahi disebabkan oleh tuannya sendiri, dikarenkan minimnya pengetahuan wacana tatacara dan perawatan lovebird yang sebenarnya.

Tata cara supaya burung lovebird tidak gampang over birahi, janganlah sering kasi pakan menyerupai kangkung, jangung dan kurangi proteksi EF, lantaran jikalau lovebird jenis lomba tidak baik bila terlalu over birahi disebabkan jikalau burung lomba terlalu birahi maka ngekeknya kurang rajin.

Burung lovebird yang dipersiapkan untuk ternak biasanya sering diberi makanan menyerupai jagung muda, sayuran cangkung dan vitamin bahkan perangasang supaya cepat birahi, dikarenakan lovebird yang cepar birahi maka sangat bangus untuk breeding atau ternak.
 Cara super jitu mengatasi lovebird over birahi dengan gampang dikarenakan final ✔ Birahi, Cara Super Jitu Mengatasi Lovebird Over Birahi Dengan Mudah


Ciri-ciri burung lovebird over birahi sebagai berikut :

1. Kebiasaan burung lovebird selalu merapikan bulu sayap bahkan bulu ekornya.

2. Burung lovebird yang over birahi sangat berangasan bila mendengar bunyi burung lovebird lain seperti ingin mengejarnya.

3. Burung lovebird pejantan jikalau over birahi biasanya sering mengangguk-nganggukkan kepalanya seakan -akan mau muntah

4. Burung lovebird betina jikalau pas over birahi kebiasaannya terlihat ngapal menyerupai pesawat terbang atau sering ngapal.

5. Burung lovebird yang sudah over birahi biasanya didalam minumannya selalu terisi milet.

Adapun cara mengatasi burung lovebird over birahi atau OV sangatlah gampang bahkan tidak terlalu sulit.

1. Berikan melet putih setiap hari pada burung lovebird yang over birahi serta dalam pencegahan janganlah beri pakan menyerupai jagung muda dan kangkung serta vitamin EF.

2. Tempatkan burung lovebird di sangkar umbaran supaya supaya burung lovebird yang over birahi banyak bergerak sehingga lemak yang ada dalam tubuhnya cepat terbakar.

3. Burung lovebird yang mengalami over birahi langkah yang sempurna untuk mencarikan pasangannya biar gak gelisah terus menerus hari demi hari sepanjang waktu.

4. Usahakan lovebird yang sedang over birahi tidak dikerodonggi dulu baik siang dan malam.

Demikian sedikit ulasan cara super jitu mengatasi lovebird over birahi dengan gampang dan semoga ada keuntungannya serts sanggup memperlihatkan sedikit ilmu khususnya bagi para pemula ternak burung yang super bagus ini.

Belum ada Komentar untuk "✔ Birahi, Cara Super Jitu Mengatasi Lovebird Over Birahi Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel