✔ 5 Game Pc Yang Mempunyai Grafis Hd Terbaik Di Tahun 2017

5 Game PC yang mempunyai grafis HD terbaik di tahun 2017 memperlihatkan sebuah pengalaman bermain game yang berbeda. Tampilannya yang keren dan realistis, memang menjadi daya tarik utama. Di tahun 2017 ini, banyak vendor game yang meluncurkan game HD dari banyak sekali genre.

Ada yang dari genre racing, action, RPG, dan sebagainya. Tentu, untuk menjalankan game PC HD kau harus menyiapkan alat tempur yang memadai. Hal ini bertujuan biar tidak terjadi lag ketika kita memainkannya.
Langsung saja disimak ulasan lengkapnya berikut ini.

 Game PC yang mempunyai grafis HD terbaik di tahun  ✔ 5 Game PC yang Memiliki Grafis HD Terbaik di Tahun 2017
Battlefield 1








1. Battlefield 1
Jika kau kurang suka dengan game bergenre horror, maka tidak salahnya untuk mencoba game bertemakan tembak-tembakan berjulukan Battlefield 1. Kamu harus menyiapkan diri ketika memainkan game besutan EA Dice ini, pasalnya ada banyak sekali ketegangan-ketegangan yang dapat terjadi kapan saja.

Bersiaplah untuk terjun di medan perang, sambil membawa peralatan tempur klasik. Game PC dengan grafis HD kali ini akan menciptakan jantungmu berdebar-debar.

 Game PC yang mempunyai grafis HD terbaik di tahun  ✔ 5 Game PC yang Memiliki Grafis HD Terbaik di Tahun 2017
Resident Evil 7








2. Resident Evil 7
Resident Evil 7 ialah game horror dan action yang sangat seru untuk mengisi waktu luang. Selain memperlihatkan grafis HD, ceritanya juga dipadukan dengan kekuatan survival yang seru dan menegangkan untuk dapat menuntaskan game hingga akhir.

Berbeda dengan seri Resident Evil sebelumnya, kali ini RE 7 menggunakan sudut kamera orang pertama. Dengan bertemakan survival horror, kau dapat menentukan aneka macam senjata yang diubahsuaikan dengan kebutuhan.

Tidak hanya melaksanakan pertempuran dengan para bos, kau pun juga harus menuntaskan puzzle yang menguras otak dan menciptakan tegang.

 Game PC yang mempunyai grafis HD terbaik di tahun  ✔ 5 Game PC yang Memiliki Grafis HD Terbaik di Tahun 2017
Forza Horizon 3
3. Forza Horizon 3
Forza Horizon 3 ialah salah satu game PC dengan grafis HD besutan vendor ternama Playground Game. Game ini ialah seri kesembilan dari seri Forza. Kelebihan Forza 3 dibandingkan pendahulunya yaitu fitur peta 2x lebih besar, banyak daerah baru, dan ada 350 kendaraan beroda empat yang dapat kau gunakan.

Apabila Forza seri kedua menimbulkan pemainnya sebagai seorang pembalap, namun pada seri ketiga ini kau akan berperan menjadi seorang administrator untuk program festival. Tugas kau yaitu menciptakan sebuah ekspo besar.

Sebagai seorang direktur, kau akan diberi kemudahan untuk mengatur karakter, mengaur balapan, menyewa pembalap dan mengatur kendaraan.

 Game PC yang mempunyai grafis HD terbaik di tahun  ✔ 5 Game PC yang Memiliki Grafis HD Terbaik di Tahun 2017
Dishonored 2

4. Dishonored 2
Dishonored 2 ialah game bergenre open-world yang cukup diminati oleh para gamers. Game ini sudah didesain sedemikian rupa biar setiap komponennya dapat diakui dan disukai oleh gamers. Sehingga gamers akan betah untuk berlama-lama ketika memainkannya.

Dishonored 2 memperlihatkan game interaktif yang memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi banyak ruang. Tidak hanya itu, kita juga dapat menentukan sendiri bagaimana metode yang akan kita gunakan untuk menuntaskan game, meskipun tanpa harus menggunakan kekuatan.

Dishonored 2 ialah seri berikutnya dari seri pertama, game ini menceritakan Emily Kaldwin yang tumbuh menjadi seorang perempuan sampaumur dan mendapat sebuah tanggung jawab untuk memimpin singgasana Dunwall.

 Game PC yang mempunyai grafis HD terbaik di tahun  ✔ 5 Game PC yang Memiliki Grafis HD Terbaik di Tahun 2017
 Dark Souls III
5. Dark Souls III
Dark Souls III merupakan game agresi yang mengusung tema RPGdan merupakan besutan Bandai Namco serta From Software. Game HD yang satu ini dapat dimainkan di Xbox One, PlayStation 4, dan Microsoft Windows.

Game berjudul Dark Souls III ini memperlihatkan gameplay yang mempunyai kesulitan tinggi. Bahkan pemain yang kurang berpengalaman akan dibentuk putus asa oleh game PC RPG ini. Tingkat kesulitan pada Dark Souls membuatnya redup, namun juga menambah dampak faktual dan nila jual tinggi. 

Sebenarnya masih ada banyak game PC yang mempunyai grafis HD terbaik di tahun 2017 lainnya. Seoerti GTA V, The Witcher 3: Wild Hunt , dan juga NFS: Most Wanted (2012). 

Demikian 5 game diatas saya rasa sudah lebih dari cukup untuk mengisi waktu luangmu.

Belum ada Komentar untuk "✔ 5 Game Pc Yang Mempunyai Grafis Hd Terbaik Di Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel