✔ Tahun Gres 2017: Rasakan Sensasi Romantis Jack Dan Rose Di Atas Tangga Kapal Titanic Ketika Pergantian Tahun

TAHUN BARU 2017: Rasakan Sensasi Romantis ''Jack dan Rose'' di Atas Tangga Kapal Titanic dikala Pergantian Tahun

MASIH ingatkah Anda, momen romantis ketika bintang film Rose menuruni tangga dan bertemu Jack dalam film "Titanic"?. Jika masih, sekarang Anda dapat mencicipi berpijak di atas tangga itu lho.

"The Titanic Belfast", Museum di Irlandia Utara, menambahkan koleksi mereka dengan kehadiran replika tangga glamor dan megah ini. Dan, rencananya tangga bersejarah tersebut dapat dinikmati dikala perayaan tahun baru.

Tak terbayang bagaimana sensasinya, pengunjung dapat mencicipi momen romantis Jack dan Rose dengan iringan musik DJ, sembari membawa coctail untuk penghangat suasana.

Untuk mengunjungi museum tersebut, pengunjung harus mengenakan busana formal dan elegan. Biaya masuk yang ditawarkan pengunjung sekitar Rp650 ribu.

Selain itu, museum ini akan menampilkan 9 festival di dalamnya mengenai kapal Titanic. Di mana Anda akan dibawa berpetualang ke masa lampau dengan dampak interaktif dikala kapal sedang dibuat, dan tentu saja dapat mencicipi sensasi menaiki kapal ini.

Kapal Titanic ini sendiri dibentuk Harland dan Wolff di taman kapal di Belfast. Mereka sendiri menobatkan kapal bersejarah ini sebagai "kapal tidak akan tenggelam" di tahun 1912. Tetapi, kenyataan berkata lain, sebab kapal menabrak bongkahan es, dan tenggelam.

Sebagaimana dikutip dari Travelerstoday, Senin (26/12/2016), di sana Anda juga dapat mencar ilmu banyak sejarah sebab museum ini menjadi saksi pembuatan sampai proses belayar di air pertama kali. Jadi, tahun gres sudah niscaya menyenangkan dan romantis deh di sana.
Sourche: Okezone.com

Belum ada Komentar untuk "✔ Tahun Gres 2017: Rasakan Sensasi Romantis Jack Dan Rose Di Atas Tangga Kapal Titanic Ketika Pergantian Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel