✔ Sempurna Wisata Di Bali Yang Menyenangkan



Bali merupakan sempurna destinasi wisata untuk orang yang tinggal di luar negri dan di dalam negri. Keindahan pulau balli sudah sangat terkenal ke seluruh penjuru dunia, pulau bali ini terletak di sebelah timur pulau jawa. Yang terkenal dari bali yaitu pantainya yang indah selain itu juga aneka macam kesenian khas bali, warga bali juga sangat menyayangi budayan yang mereka miliki dan mereka selalu melestarikannya. Jika kau mempunyai kesempatan untuk mengunjungi bali kami akan  merekomendasikan beberapa tempat wisata yang sanggup kau kunjungi di bali. Yuk mari kita simak tempat wisata apa saja.

Pantai kuta
Pantai Kuta salah satu objek wisata yang sangat terkenal di bali, pantai kuta juga menjadi pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasi pantai kuta ini sangat strategis. Keindahan yang di tawarkan oleh pantai kuta yaitu keindahan pantai dan juga ombaknya yang sangat cocok kalau kau ingin berselancar, Selai itu pantai kuta juga terkenal mempunyai pemandangan sunset yang terkenal sangat indah.

Wisata Alam Ubud Bali
Bagi kau yang ingin mengunjungi daerah yang cukup terllihat hijau kau sanggup mengunjungi Ubud Bali. Ubud yaitu sebuah nama desa yang mempunyai jarak kurang lebih 40 km dari bandara Denpasar, kalau kau mengendarai kendaraan beroda empat untuk tiba ke ubud maka sanggup ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam. Jika kau mengunjung Desa Ubud kau akan di suguhkan pemandangan yang menyegarkan.  Desa ubud di bali ini merupakan sebuah desa yang sangat kental dengan budaya orisinil Bali, jadi kalau kau ingin mengetahui perihal kebudayaan orisinil Bali, kau wajib mengunjungi desa ubud.


Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Garuda Wisnu Kencana atau biasa disingkat GWK merupakan sebuah taman wisata yang ada di daerah bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana atau GWK yaitu sebuah patung yang mempunyai ukuran sangat besar karya dari I Nyoman Nuarta. Untuk ketika ini, patung Garuda Wisnu Kencana atau GWK ini belum sepenuhnya final dibuat, hanya sebagian saja yang telah selesai, namun walau patung karya I Nyoman Nuarta ini blm final namun kau tetap sanggup menikmati kemegahan Garuda Wisnu Kencana atau GWK. Di Garuda Wisnu Kencana Selain patung, kau juga sanggup melihat keindahan bukit kapur yang di potong menjadi balok-balok kapur besar. Balok-balok kapur yang kau lihat dari Garuda Wisnu Kencana ini nantinya akan penuh dengan pahatan. Selain itu di daerah Garuda Wisnu Kencana juga terdapat teater seni, kau sanggup menikmati aneka macam jenis tari dan kesenian khas bali  di teater ini setiap harinya.

Tari Kecak di Uluwatu
Tari Kecak merupakan sebuah tarian khas dari Bali yang paling terkenal dan paling menarik untuk dilihat. Di bali banyak sekali tempat yang mempertontonkan tarik kecak, manum tempat pertunjukan tari kecak yang paling menarik yaitu Tari Kecak Uluwatu yang berada di Pura Uluwatu. Jika kau menonton pertunjukan Tari Kecak di Uluwatu kau akan di suguhkan dengan latar belakang matahari karam yang sangat indah di Uluwatu. Tari Kecak Uluwatu ini sangatlah terkenal dan juga ramai maka dari itu apabila kau ingin menonton pertunjukan Tari Kecak Uluwatu, kami sarankan sebaiknya kau pesan dari jauh – jauh hari.

Nah itu  adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang sanggup kau kunjungi kalau kau mengunjungi pulau bali. Sudah pesan tiketnya di misteraladin belum? Yuk pesan sekarang.

Belum ada Komentar untuk "✔ Sempurna Wisata Di Bali Yang Menyenangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel