✔ Pedoman Lomba Karya Penemuan Pembelajaran (Inobel)

Untuk mendownload PEDOMAN LOMBA KARYA INOVASI PEMBELAJARAN (INOBEL) silahkan scroll ke bawah


Pendidikan masa ke-21 menuntut guru menghasilkan generasi global yang mempunyai kemampuan berfikir kritis, mempunyai kreativitas tinggi, sanggup berkomunikasi secara efektif, dan bisa berkolaborasi dengan orang lain untuk menghasilkan penemuan dalam menuntaskan permasalahan kehidupan. Oleh alasannya itu, guru perlu melaksanakan penemuan dalam memfasilitasi akseptor didik mempunyai kemampuan tersebut. Dukungan pemerintah dalam meningkatkan kreativitas dan penemuan guru diwujudkan melalui pelaksanaan Lomba karya Inovasi Pembelajaran ( Inobel ).
Inobel merupakan ajang kompetisi penemuan bagi guru, baik dalam hal pendekatan, model, strategi, metode, teknik, maupun media pembelajaran. Suatu penemuan yang sanggup membantu memecahkan permesalahan pembelajaran dibutuhkan sanggup meningkatkan proses dan hasil berguru yang bermutu semoga akseptor didik sanggup mengikuti keadaan dengan tuntutan-tuntutan masa 21. Melalui perlombaan ini, karya-karya penemuan pembelajaran yang terpilih sanggup dimanfaatkan sebagai referensi bagi guru dalam peningkatan mutu pembelajaran.
Selengkapnya download aja PEDOMAN LOMBA KARYA INOVASI PEMBELAJARAN (INOBEL) DISINI


SILAHKAN KUNJUNGI Artikel Blognya Pak Agung yang berikut ini !


Anda Terbantu dengan artikel berjudul BANK SOAL PERSIAPAN UN Sekolah Menengan Atas ini? Silahkan saja share artikel Blognya Pak Agung ini di group anda. Terimakasih atas kunjungannya. Good Luck

Belum ada Komentar untuk "✔ Pedoman Lomba Karya Penemuan Pembelajaran (Inobel)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel