✔ Fitur Embel-Embel Aplikasi Enak Yang Sangat Membantu Kau Untuk Memasak



Akun Instagram yummy sekarang sangat sukses dengan mencapai lebih dari 1,9 juta followers yang mencari resep yummy dan menyajikan resep kuliner dengan lima langkah mudah. Kini Yummy Indonesia sudah meluncurkan aplikasi resmi di PlayStore pada bulan Mei 2019. Populeritas Yummy semakin hari semain naik sebab aplikasi ini menyediakan resep kuliner dengan cara yang simpel dan mudah ditiru, dan paling banyak disukai yakni resep menciptakan banyak sekali olahan kuliner hanya dengan memakai rice cooker. Kehadiran Yummy di Internet yakni jalan bahwa setiap orang sanggup memasak maka dari itu selalu memperlihatkan fasilitas untuk mengolah materi kuliner dan memasak sendiri. Supaya lebih mudah memasak, yuk kenalan sama beberapa fitur di aplikasi gres Yummy. Apa saja ya?

1. Resep Dibagi Berdasarkan Kategori Makanan
Pertama yaitu sesudah kau mendownload aplikasi Yummy pada smartphone, kau akan melihat halaman home. Pada halaman ini kau sanggup melihat beberapa resep yang sudah dikategorikan mulai dari kuliner utama, kuliner penutup, minuman sampai cemilan. Fitur ini memudahkan supaya kau sanggup menentukan hidangan apa yang ingin kau masak supaya kau tidak binggung mencari kuliner apa yang ingin kau masak.

2. Resep Unggahan Pengguna
Selain mencoba resep kuliner yang sudah disediakan, kita juga sanggup melihat resep kuliner lainnya yang diupload oleh pengguna aplikasi Yummy pada fitur komunitas. Resep yang diupload oleh pengguna yummy pada fitur komunitas biasanya sudah di edit dan di modifikasi sesuai dengan selera para pembuatnya. Kamu sanggup mencari resep yang kau mau mulai dari resep official Yummy atau resep dari pengguna aplikasi Yummy.

3. Unggah Resepmu Sendiri
Selain melihat resep, kau juga sanggup mengupload kreasi masakanmu sendiri di aplikasi ini. Kamu sanggup mengupload resep kuliner kau dengan fitur upload resep. Kamu sanggup masukan sendiri mulai dari deskripsi singkat resep, bahan-bahan yang diharapkan secara detail, dan cara memasak beserta fotonya. Serunya lagi, setiap resep yang kau unggah, kau sanggup mendapat poin yang sanggup ditukar dengan uang tunai. Seru bukan? Selain kau mengupload kuliner kamu, kau juga sanggup mendapat uang. semakin banyak kau mengunggah resep buatanmu, semakin banyak uang yang kau dapatkan.

4. Rekomendasi Resep dengan Bahan yang Ada di Kulkasmu
Selain itu juga, aplikasi Yummy sanggup memperlihatkan rekomendasi resep kuliner menurut materi yang ada dirumah atau dikulkasmu. Caranya yaitu cek kulkas dan lihat bahan-bahan kuliner apa saja yang kau butuhkan. Kumpulkan materi kuliner tersebut, kemudian pilih fitur Masak di aplikasi Yummy. Klik bahan-bahan apa saja yang kau punya. Setelah itu Yummy akan memperlihatkan resep dengan materi yang kau miliki. Fitur ini sangat membantu sekali kalau kau males keluar untuk membeli materi masakan, dengan fitur ini kau sanggup memasak materi seadanya dengan resep rekomendasi yang diberikan Yummy. Sangat Mudah bukan?. Atau kalau kau mempunyai budget terbatas, Yummy juga mempunyai fitur resep yang sanggup di-filter menurut banyaknya budget yang kau miliki. Jadi, meskipun tanggal tua, kau tetap sanggup memasak kuliner yummy menurut rekomendasi dari Yummy. Seru kan?

Itulah beberapa fitur gres yang ada di aplikasi resep masakan Yummy yang akan menciptakan acara memasakmu semakin mudah dan menyenangkan. Untuk sanggup menikmati semua fitur yang sudah disebutkan di atas, eksklusif saja unduh aplikasi Yummy di PlayStore secara gratis. Selamat memasak, ingat masak itu gampang!

Belum ada Komentar untuk "✔ Fitur Embel-Embel Aplikasi Enak Yang Sangat Membantu Kau Untuk Memasak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel