✔ Plaza Rengganis-Destinasi Wisata Terindah Yang Ada Di Situbondo

 - Plaza Rengganis ialah destinasi wisata gres yang terletak di lereng Gunung Argopuro kurang lebih -+3 km dari permukiman penduduk Desa Baderan Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo Provensi Jawa Timur. Launching Wisata Plaza Rengganis bertepatan pada hari Senin 17 Desember 2018 yang di hadiri pribadi oleh Bapak Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H dan jajarannya.

Diacara launching Wisata Plaza Rengganis juga di meriahkan oleh musik khas pujian Kota Situbondo Trolingkung,  Pelaunching Wisata Plaza Rengganis dimulai siang hari hingga malam hari yang di hadiri oleh artis jazz top ibukota yaitu Citra Scholastika yang berkolaborasi dengan musik Trolingkung Situbondo dengan mengusung tema Musik JAZZAVANA.

Dalam launching Wisata Plaza Rengganis ratus pengunjung sangat terhibur dan merasa puas atas pertunjukan dan penampilan yang di persembahkan oleh tim kreator Situbondo, keinginan pengunjung pertenjukan menyerupai itu tidak hanya pada launching Wisata Plaza Rengganis saja melaikan ada lagi di hari-hari tertentu.

 Plaza Rengganis ialah destinasi wisata gres yang terletak di lereng Gunung Argopuro kura ✔ Plaza Rengganis-Destinasi Wisata Terindah Yang Ada di Situbondo

Wisata Plaza Rengganis merupakan wisata yang mengedepankan panorama alam sejuk, alami serta sangat indah bahkan cocok buat kawasan selfi. setiap harinya dipadatin pengunjung dari penduduk sekitar Kecamatan Sumbermalang bahkan dari beberapa Kabupaten tetanggan Kabupaten Situbondo.

Belum ada Komentar untuk "✔ Plaza Rengganis-Destinasi Wisata Terindah Yang Ada Di Situbondo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel