✔ Oppo F7 Kelebihan Dan Kekurangan

OPPO F7 ialah smartphone yang bagus, ia mempunyai kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 25 megapiksel. Tentu saja kita akan mempunyai banyak video gambar langsung dan data rahasia. 

Kami harus menunjukkan dukungan keamanan di OPPO F7 untuk menciptakan orang yang tidak sah tidak sanggup memperoleh data kami, terutama ketika OPPO F7 jauh dari kami atau dicuri atau hilang. Sidik jari tersedia di OPPO F7, tetapi perlu diaktifkan dan mendaftarkan beberapa sidik jari kami untuk membuatnya mengenali untuk membuka kunci OPPO F7.

Beberapa pengguna mungkin mendapat duduk perkara ketika memakai sidik jari, adakala itu terjadi sebab pengguna usia bau tanah atau pekerja keras yang memakai jari mereka. Kita sanggup memakai dukungan layar alternatif menyerupai kunci muka atau dukungan kunci layar atau pin kata sandi yang sudah terinstal secara default.

Masalah akan mulai terjadi ketika kita tidak sanggup membuka kunci ponsel ini atau sensor sidik jari tidak sanggup mengenali tangan kita. Apa yang harus kita lakukan?
Jika kita tidak sanggup masuk ke menu, atau OPPO F7 tidak sanggup menyala atau hang atau macet atau beku sehingga kita tidak sanggup mengakses pengaturan sajian atau tidak terjadi apa-apa dikala menyentuh layar, lalu mencoba reset pabrik dengan tombol diam-diam dan kunci perangkat keras.
  1. Matikan OPPO F7
  2. Pastikan baterai OPPO F7 sudah penuh atau lebih dari 50%
  3. Tekan bersama dan tahan Tombol Daya + Tombol Turun Volume
  4. Jika Logo muncul, lalu lepaskan tombol, sesudah itu kita akan memasuki beberapa menu
  5. Pilih hapus data / pengaturan pabrik memakai Tombol Volume, dan tekan Tombol Daya untuk Masuk atau OK
  6. The OPPO F7 akan melanjutkan master reset, tunggu beberapa menit hingga OPPO F7 mulai menyerupai gres lagi.
Demikian cara membuka kunci atau memperbaiki atau memotong atau solusi untuk OPPO F7 lupa isyarat kata sandi atau rujukan layar kunci keamanan atau pin (kata sandi hilang)?


Belum ada Komentar untuk "✔ Oppo F7 Kelebihan Dan Kekurangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel