✔ Cara Menciptakan Akun Facebook Baru

Situs web jejaring sosial paling terkenal di dunia, Facebook memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan sahabat dan keluarga dengan mengembangkan pembaruan status, foto pribadi, dan item menarik lainnya. Pendiri Mark Zuckerberg membuat Facebook pada tahun 2004 saat seorang mahasiswa di Harvard, merancang situs tersebut sebagai sarana bagi mahasiswa lain untuk berkomunikasi dan bersosialisasi secara online.

Ide itu dengan cepat menyebar dari sana dan telah menjadi fenomena global, dengan lebih dari 160 juta pengguna di Amerika Serikat saja. Belajar memanfaatkan popularitas Facebook sanggup bermanfaat bagi bisnis kecil Anda.

Facebook telah mengubah semua kehidupan kita. Baik Anda pernah mempunyai akun atau bahkan mengunjungi situs web, sulit untuk mengabaikan ratusan "Suka" dan "Bagikan" lencana Facebook yang terlihat di seluruh web modern. Blogosphere terus berdengung dengan komentar dan mengembangkan melalui Facebook.

Mengetahui popularitas Facebook, merupakan hal yang biasa untuk membuat laman penggemar untuk peluncuran komunitas atau situs web apa pun. Ini mengatakan jalan keluar bagi penggemar Anda untuk berkumpul di satu kawasan untuk mengembangkan ide, foto, pertanyaan, dan ulasan. Jenis pemasaran ini berfungsi di semua situasi perusahaan atau pribadi, sehingga sangat cocok untuk bisnis dan acara.

Dalam pos khusus ini, saya akan membahas beberapa kiat mempunyai kegunaan untuk mengumpulkan laman penggemar yang luar biasa. Ini akan membantu situs web, komunitas, atau penjualan produk Anda mendapatkan banyak perhatian! Lagi pula, Facebook yaitu salah satu situs web yang paling banyak diperdagangkan di Internet. Mengapa Anda tidak ingin merek Anda tersebar di sana?.

Situs web jejaring sosial paling terkenal di dunia ✔ Cara Membuat Akun Facebook Baru

Facebook yaitu situs web jejaring sosial gratis terkenal yang memungkinkan pengguna terdaftar untuk membuat profil, mengunggah foto dan video, mengirim pesan dan tetap berafiliasi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja. Situs ini, yang tersedia dalam 37 bahasa yang berbeda, termasuk fitur publik seperti:

Marketplace - memungkinkan anggota mengeposkan, membaca, dan menanggapi iklan baris.
Grup - memungkinkan anggota yang mempunyai minat yang sama untuk saling menemukan dan berinteraksi.
Acara - memungkinkan anggota untuk mempublikasikan acara, mengundang tamu dan melacak siapa yang berencana untuk hadir.
Halaman - memungkinkan anggota untuk membuat dan mempromosikan halaman publik yang dibangun di sekitar topik tertentu.
Teknologi kehadiran - memungkinkan anggota untuk melihat kontak mana yang online dan mengobrol.

Dalam profil pribadi masing-masing anggota, ada beberapa komponen jaringan utama. Yang paling terkenal yaitu Wall, yang intinya yaitu papan buletin virtual. Pesan yang ditinggalkan di Wall member sanggup berupa teks, video, atau foto. Komponen lain yang terkenal yaitu Album Foto virtual. Foto sanggup diunggah dari desktop atau pribadi dari kamera ponsel cerdas.

Tidak ada batasan kuantitas, tetapi staf Facebook akan menghapus gambar yang tidak patut atau dilindungi hak cipta. Fitur album interaktif memungkinkan kontak anggota (yang disebut secara umum disebut "teman") untuk mengomentari foto masing-masing dan mengidentifikasi (tag) orang di foto. Komponen profil terkenal lainnya yaitu pembaruan status, fitur microblogging yang memungkinkan anggota untuk menyiarkan pengumuman singkat menyerupai Twitter ke teman-teman mereka. 

Semua interaksi dipublikasikan dalam umpan berita, yang didistribusikan secara real-time kepada teman-teman anggota.

Facebook memperlihatkan banyak sekali opsi privasi kepada anggotanya. Seorang anggota sanggup membuat semua komunikasinya terlihat oleh semua orang, ia sanggup memblokir koneksi tertentu atau ia sanggup menjaga semua komunikasinya tetap pribadi. 

Anggota sanggup menentukan apakah sanggup dicari atau tidak, menetapkan bab mana dari profil mereka yang bersifat publik, menetapkan apa yang tidak dimasukkan ke dalam umpan isu mereka dan menentukan dengan sempurna siapa yang sanggup melihat pos mereka. Bagi anggota yang ingin memakai Facebook untuk berkomunikasi secara pribadi, ada fitur pesan, yang sangat menyerupai dengan email.

Pada bulan Mei 2007, Facebook membuka platform pengembangnya untuk memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membangun aplikasi dan widget yang, sesudah disetujui, sanggup didistribusikan melalui komunitas Facebook. Pada Mei 2008, insinyur Facebook mengumumkan Facebook Connect, inisiatif lintas situs yang memungkinkan pengguna mempublikasikan interaksi di situs kawan pihak ketiga di feed isu Facebook mereka. facebook didalamnya terdiri dari beberapa fitur antara lain, Halaman, Grup Facebook dll.

Halaman
Setelah mendaftar untuk akun Facebook gratis, Anda sanggup membuat halaman bisnis Anda sendiri lengkap dengan klarifikasi rinci, lokasi, jam operasi dan informasi kontak. Meskipun pengguna harus mematuhi template profil standar untuk menjaga keseragaman dan tampilan situs, Facebook mengizinkan personalisasi melalui gambar sampul besar profil dan gambar profil, yang memungkinkan Anda untuk menetapkan branding bisnis Anda. 

Halaman Facebook terbuka untuk umum dan sanggup muncul dalam hasil pencarian dari mesin pencari utama.

Setelah Anda membangun halaman bisnis Anda, undang sahabat dan pelanggan yang ada untuk "Menyukai" bisnis Anda. Setiap orang yang mengklik tombol "Suka" halaman Anda mendapatkan pembaruan otomatis setiap kali Anda memposting ke halaman perusahaan Anda. Halaman Anda yaitu kawasan yang elok untuk mengembangkan isu wacana bisnis Anda, termasuk program mendatang, penjualan khusus, atau rilis produk baru.

Semua pembaruan status halaman muncul di feed isu semua orang yang menyukai bisnis Anda, berfungsi sebagai iklan gratis ke basis pelanggan inti Anda. Pelanggan juga sanggup mengembangkan posting Anda, menambahkan komentar atau menghubungi direktur halaman pribadi melalui Facebook, meningkatkan interaktivitas.

Grup Facebook
Grup Facebook - yang tersedia dalam format publik, tertutup dan diam-diam - mengandung individu dengan minat yang sama. Ketika setiap anggota grup memposting ke grup, setiap anggota grup mendapatkan pemberitahuan. Pemilik perjuangan kecil sanggup memakai grup sebagai bulat kontak untuk karyawan atau sebagai cara untuk berkomunikasi dengan karyawan virtual jarak jauh atau mengelola anggota tim proyek. 

Deskripsi kelompok menjelaskan tujuannya atau menggambarkan orang-orang di dalamnya. Sebagai contoh, deskripsi kelompok mungkin membaca "Brainstorming dan dialog acak dari orang-orang baik di divisi pemasaran Carter." Anda sanggup melihat deskripsi grup yang bersifat publik atau yang telah Anda ikut.

Untuk membuat akun facebook langkahnya sebagai berikut :
Pertama kali silakan buka situs resminya sanggup pribadi klik disini Facebook.com
Kedua Anda akan melihat form registrasi facebook atau isian identitas anda.
Ketiga form registrasi facebook harus terisi semua meliputi, nama Depan nama Belakang, email atau nomor ponsel yang mau dimendaftarkan, kata sandi dan elanjutnya pilih tombol Mendaftar.

Keempat tunggu hingga muncul tiga langkah pertayaan untuk memulai facebooksebagai berikut:
1. Tambahkan Teman
2. Temukan Teman Anda
3. Tambahkan Foto Profil

Dari tiga pertanyaan di atas sanggup diabaikan dan Anda sanggup menambah sahabat atau Foto Profil nanti, kemudian klik Selanjutnya.

Untuk langkah yang kelima ini hampir sama dengan langkah yang keempat yaitu menambahkan teman, Bedanya pada langkah ini hanya pribadi mencari sahabat melalui daftar email kita, Silakan pilih Selanjutnya, kemudian pilih Lewati langkah.

Keenam Anda sanggup mengganti foto profil anda atau klik Selanjutnya saja.

Langkah yang ketujuh atau tahap terakhir terakhir pembuatan akun facebook, anda tinggal mengkonfirmasi akun anda melalui email yang dikirim oleh pihak facebook, selanjutnya buka email dari facebook, kemudian klik tombol “Konfirmasi Akun Anda“.

Langkah ke delapan setelah mengkorfimasikan akan muncul notifikasi bahwa akun anda sudah dikonfirmasi sudah aktif.untuk lebih jelasnya silahkan tonton video tutorialnnya sebagai berikut.



Demikian artikel wacana facebook agar bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Menciptakan Akun Facebook Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel