✔ Lovebirds Berkembang Biak Dengan Sistem Koloni Untuk Hasil Terbaik

Lovebirds berkembang biak dengan sistem koloni untuk hasil terbaik. Lovebirds berkembang biak dengan sistem koloni ialah sistem pemuliaan dengan mengumpulkan semua pejantan lovebird dalam satu sangkar besar.

Kemudian sejoli yang siap untuk kawin akan mencari pasangannya sendiri. Metode ini biasanya dipakai dengan mengadopsi kehidupan liar di wild lovebird. Kondisi dalam sangkar koloni dibentuk semirip mungkin dengan kondisi alam semula.

Berbagai bentuk penangkaran koloni Lovebirds kandang
Berbagai bentuk sangkar kekasih di bawah ini mungkin menjadi wangsit sobat dalam menciptakan sangkar koloni. Terkadang peternak memodifikasi sangkar koloni sesuai dengan lokasi dan lokasi penangkaran.

 Lovebirds berkembang biak dengan sistem koloni untuk hasil terbaik ✔ Lovebirds berkembang biak dengan sistem koloni untuk hasil terbaik

Perawatan rutin untuk pembibitan dengan sistem koloni
  • Berikan makanan dan minum secara teratur dalam jumlah besar selama beberapa hari.
  • Bersihkan sangkar secara teratur 2 kali seminggu untuk mencegah banyak sekali penyakit
  • Buat sistem kontrol untuk memantau sangkar koloni. Terutama pada awal proses pemuliaan. Ini kami lakukan untuk memastikan seluruh sistem berfungsi dengan baik.
  • Siapkan catatan khusus untuk mencatat pedagree breeding
Letakkan beberapa penyusun sarang burung di dasar sangkar koloni. Ini sangat penting sebagai media untuk bersarang dan menstabilkan suhu di dalam koloni.

Secara teratur periksa kesehatan lovebird dan lakukan karantina jikalau ada lovebird yang sakit. Ini kami lakukan untuk menghindari kemungkinan penyebaran penyakit di dalam koloni.

Vitamin dan ekstrafoodings untuk sistem penangkaran koloni
Keadaan lovebird di dalam sangkar sangat berbeda dari aslinya di alam liar. Lovebird di alam liar sanggup mendapat semua vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuhnya.

Tapi ini berbeda dengan lovebird yang ada di sangkar koloni. Kaprikornus kita harus menyediakan makanan pemanis sebagai suport untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang mereka butuhkan.

Vitamin dan ekstrafooding untuk sejoli
Untuk extrafooding Anda sanggup menyediakan apel, jagung, wortel, bayam, sawi dan mentimun. Berikan secara teratur dan sebentar-sebentar untuk lovebird untuk mendapat nutrisi yang cukup.

Vitamin yang diperlukan oleh burung lovebird
Vitamin utama, yaitu A, D3, E, B1, B2, B3 (Nicotimanide) B6, B12, C dan K3; Zat-zat penting ibarat DL Methionine, I-Lysine HCl, Asam Folat (sebenarnya satu bentuk dari Vitamin B) dan Ca-D Pantothenate; Mineral utama ibarat kalium klorida, natrium klorida, magnesium sulfat, mangan sulfat, sulfat besi, seng sulfat, tembaga sulfat dan sulfat kobalt.

Demikian artikel wacana Lovebirds berkembang biak dengan sistem koloni untuk hasil terbaik supaya bermanfaat khususnya bagi penulis.

Belum ada Komentar untuk "✔ Lovebirds Berkembang Biak Dengan Sistem Koloni Untuk Hasil Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel