✔ Harga Ram 4Gb, 4 Hp Android Ram 4Gb Yang Paling Murah Dan Berkualitas

Harga Ram 4gb, HP android RAM 4GB yang paling murah dan berkualitas dikala ini sudah banyak ditemui dipasaran. Hal ini tidak bisa dipungkiri alasannya ialah di tahun 2017 ini vendor smartphone sedang gencar-gencarnya merilis produk terbaru mereka yang dibekali spek gahar namun dengan harga yang terjangkau. 

Tujuannya sudah jelas, yaitu demi menarik lebih banyak konsumen. Harga Ram 4gb, Hp android RAM 4GB menjadi primadona gres alasannya ialah dipercaya bisa menjalankan semua kiprah dengan baik. Mulai dari sosial media, bermain game HD, dan melaksanakan multitasking dengan nyaman tanpa ada gangguan lag sama sekali.

Tak heran apabila banyak orang yang mulai mengincar smartphone android RAM 4GB. Dengan budget terjangkau, nyatanya kau sudah bisa mendapatkannya. Simak ulasan lengkap berikut ini.

GB yang paling murah dan berkualitas  dikala ini sudah banyak ditemui dipasaran ✔ Harga Ram 4gb, 4 HP Android RAM 4GB yang Paling Murah dan Berkualitas
Xiaomi Redmi Note 4 Pro

1. Xiaomi Redmi Note 4 Pro
Hp android RAM 4GB termurah yang pertama ialah Xiaomi Redmi Note 4 Pro. Hp ini cocok sekali dipakai untuk gaming, alasannya ialah beberapa komponen yang cukup mendukung. Ia dibanderol seharga 3 jutaan saja.

Pada sektor tampilan, ia mempunyai bentang layar seluas 5 inch berteknologi IPS dan resolusi 1080 x 1920 pixels, yang dijamin tajam dikala menampilkan grafis game. Performa gaminya super mantap alasannya ialah mengkombinasikan RAM 4GB dan Prosesor Octa-core Snapdragon 635.

Spesifikasi lain yang tidak kalah menarik ialah jaringan 4G LTE, OS Marsmallow, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, baterai 400 mAh, dan Fingerprint.
GB yang paling murah dan berkualitas  dikala ini sudah banyak ditemui dipasaran ✔ Harga Ram 4gb, 4 HP Android RAM 4GB yang Paling Murah dan Berkualitas
Asus Zenfone 2 Deluxe
2. Asus Zenfone 2 Deluxe
Masih di harga 3 jutaan, hp android RAM 4GB termurah selanjutnya ialah Asus Zenfone 2 Deluxe. Tampilan yang diberikan lebih lebar dari Xiaomi Redmi 4 Pro, alasannya ialah ia mengusung layar seluas 5.5 inch. Layar tersebut sudah beresolusi 1080 x 1920 pixels sehingga sudah cukup jernih. Layarnya dijamin kondusif alasannya ialah sudah diberi dukungan Gorilla Glass 3.

Dapur pacunya mengadopsi RAM 4GB dan prosesor Intel Atom Z3580, spesifikasi ini juga sudah tidak mengecewakan untuk multitasking ataupun bermain game. Untuk menopang aktifitas gaming, Asus Zenfone 2 Deluxe mempunyai baterai berkapasitas 3000 mAh dan sudah support fast charging.

Kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP sudah siap menghasilkan foto kece. Sayangnya, OS yang diadopsi tergolong sudah bau tanah yaitu Lollipop.
GB yang paling murah dan berkualitas  dikala ini sudah banyak ditemui dipasaran ✔ Harga Ram 4gb, 4 HP Android RAM 4GB yang Paling Murah dan Berkualitas
Vivo V3 Max
3. Vivo V3 Max
Vivo V3 Max menjadi hp android RAM 4GB termurah di urutan ke-3 alasannya ialah dibanderol seharga 3.4 jutaan saja. Vivo V3 Max ini siap menemani semua aktifitas kau sehari-hari dengan sangat baik. Kamu tidak perlu takut smartphone ini akan mengalami lag, alasannya ialah spesifikasi gahar yang dimilikinya.

Di sektor dapur pacu sudah ada RAM 4GB dan prosesor Sapdragon 645 octa-core clockspeed 1.8 GHz. Selain performa yang kencang, tampilannya juga memuaskan. Ia mempunyai bentang layar seluas 5.5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels.

Baterai berkapasitas 3000 mAh sudah siap menemani aktifitas kau sehari-hari, tanpa takut akan gampang habis. Fitur Fast Charging, 4G LTE, kamera depan 8MP dan kamera belakang 13 MP ialah daya tarik lainnya.

GB yang paling murah dan berkualitas  dikala ini sudah banyak ditemui dipasaran ✔ Harga Ram 4gb, 4 HP Android RAM 4GB yang Paling Murah dan Berkualitas
Xiaomi Mi Note Pro
4. Xiaomi Mi Note Pro
Rekomendasi yang terakhir ialah Xiaomi Mi Note Pro yang mengatakan spesifikasi super gahar. Ia hanya dibanderol seharga 3.1 jutaan saja, namun mempunyai berbagai daya tarik yang tidak bisa ditolak begitu saja.

Seperti Prosesor Snapdragon 810, RAM 4GB, layar 5.5 inch beresolusi Full HD, baterai 3000 mAh dan internal 64GB. Untuk bermain game sudah niscaya sangatlah memuaskan. Tampilan jernih, baterai baka dan performa kencang.

Itu tadi ialah Harga Ram 4gb, 4 hp android RAM 4GB yang paling murah dan berkualitas. Semoga bisa menjadi rekomendasi untuk kau yang sedang membutuhkan.

Belum ada Komentar untuk "✔ Harga Ram 4Gb, 4 Hp Android Ram 4Gb Yang Paling Murah Dan Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel