✔ Cara Meluluhkan Hati Perempuan Yang Cuek

Wanita makhluk ciptaan Allah SWT yang sangat indah dan diburu oleh kaum adam. Wanita penuh dengan segudang kecantikan yang tidak sanggup dilukiskan begitu saja oleh kata – kata. Dengan sekejap saja  melihat senyumnya dunia yang gelap terasa menjadi terang benderang.

Jika hati kau tertaut padanya ( perempuan ), siang dan malam wajahnya selalu terbayang bahkan hingga terbawa dalam mimpi. Jika sudah menyerupai itu maka kau terkena virus cinta dan  harus segeralah mengambil tindakan yang tepat.


Seorang perempuan yang mempunyai sifat hambar akan sangat sulit ketika kau ingin mendekatinya. Ada sms yang masuk bisa jadi akan ia biarkan begitu saja, apabila berdasarkan ia atau perempuan sms itu barangkali di angggap tidak begitu penting.


Namun ada beberapa caranya untuk memuluhkan hati seorang perempuan yang mempunyai sifat cuek.  Pertama hindari sms yang gaje ( gak terang ), apabila kau ada maksud ingin mencoba menghubunginya. Cobalah untuk mencari tau ihwal apa hobinya. Dengan mencari tau semua apa tentangnya. Hal ini akan menciptakan kau gampang berpikir bagaimana cara yang sangat sempurna untuk mendekatinya.


Yang kedua, untuk menghadapi wanita-wanita yang super hambar kau sebagai orang pria juga dianjurkan untuk tidak garang dan berhati-hatilah dalam bertindak, alasannya bisa-bisa si perempuan akan semakin menghindar dari kamu. Cobalah mendekatinya perlahan-lahan, buatlah ia nyaman, santai bersama kamu, kau bisa menjadi temannya yang setiap ketika jadikan sahabat untuk menyebarkan untuknya.


Wanita  makhluk ciptaan Allah SWT yang sangat indah dan diburu oleh kaum adam ✔ Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek
Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek

















Karena bekerjsama perempuan itu sangat butuh seseorang yang bisa menciptakan nyaman.

Nah itulah 2 hal yang harus  kau hindari kini lakukan tips berikut :

1.    Jangan bosan menghubunginya

2.    Hubungi ia terlebih dahulu
3.    Tataplah bertahan dengan apa kau rasakan padanya
4.    Cari tau semua ihwal dia

wanita yang hambar biasanya mempunyai sifat pemalu, dan mendekatinya memang tidak mudah. Perlu kesabaran, tapi perlahan-lahan namun pasti, namun biasnya mereka tipe perempuan sangat setia. Dan yang awalnya sulit kau dekati, sulit untuk diajak berbicara ataupun sangat hambar terhadapmu, sesudah bersamanya ia akan menjadi seseorang yang begitu perhatian padamu dan begitu mencintaimu.


PESAN UNTUK PARA LAKI-LAKI
Pertama : Jangan hanya berani mengetuk  hati wanita, namun beranikanlah diri untuk mengetuk pintu rumahnya dan
bertemulah dengan kedua orangtunya, itu lebih memberi kenyakinan terhadap wanita, lebih –lebih kepada kedua orang tuanya.

Kedua : Berlaku lemah lembutlah pada wanita, alasannya perempuan ialah seseorang yang hatinya lembut dan penuh perasaan
Ketiga : Sayangi mereka dan jaga mereka sepenuh hati

Akan tetapi perlu diingat bagi para laki-laki, kau harus sabar, Ikhlas dan menerima. Tapi kalau sikapnya malah menyerupai memperbudak mending jangan diteruskan. Cari perempuan lain yang bisa saling memperjuangkan, sebelum kita berkomitmen untuk berhubungan, cinta bukan hanya besar lengan berkuasa di cowoknya saja, tapi harus kuat  keduanya, Dengan begitu cinta tidak akan gampang tergancang oleh sesuatu hal apapun.


tetapi bila kau bisa meluluhkan hatinya, bahkan bisa menciptakan ia balik memperjuangkan kamu, maka kau telah berhasil. Kalau perjuangan kau berhasil tolong  titip untuk selalu menjaga perempuan tersebut lebih-lebih hatinya, alasannya ia nrimo menyayangi kau dan perjuangan yang telah kau dapatkan betul-betul menjaganya.


Cinta yang nrimo itu tiba alasannya terbiasa dan selalu menerima, Itulah beberapa hal yang perlu kau ketahui dalam meluluhkan hati seorang perempuan yang cuek. Semoga bermanfaat dan semoga hidupmu selalu senang bersama yang kau sayangi.

Demikian sedikit artikel tentang Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek, baik melalui sms, chat

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Meluluhkan Hati Perempuan Yang Cuek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel