✔ Oposisi Turki: Semua Anggota Isis Juga Harus Dibakar

Oposisi Turki: Semua Anggota ISIS Juga Harus Dibakar

ANKARA – Pemimpin oposisi Partai Gerakan Nasionalis Turki, Devlet Bahcel menyampaikan dalam sebuah pesta pertemuan selama final pekan kemudian bahwa semua anggota teroris ISIS juga harus dibakar jikalau video rilisan ISIS yang menunjukkan dua tentara Turki dibakar hidup-hidup yaitu benar.

“Jika video mengerikan ini yang tersebar di media umum itu benar, maka semua teroris ISIS harus mencicipi pembalasannya, di dalam dan di luar Turki mereka harus dienyahkan,” katanya, menyerupai dilansir Hurriyet.

Sebuah video rilisan ISIS pekan kemudian menunjukkan dua laki-laki berpakaian seragam militer Turki dibakar hidup-hidup. Video itu beredar di media umum dan menjadikan kemarahan publik.

Partai-partai oposisi telah meminta pemerintah untuk mengeluarkan pernyataan, sementara Menteri Pertahanan Fikri Isik menyampaikan mereka hanya dapat mengkonfirmasi bahwa tiga prajurit Turki ketika ini masih berada di tangan ISIS.

“Apakah video ini benar? Apa isu terbaru wacana tentara kita yang disandera oleh ISIS?” tanya Bahceli.

Mengekspresikan kesedihannya atas tewasnya tentara Turki dalam Operasi Perisai Efrat untuk merebut al-Bab dari ISIS, Bahceli menyampaikan operasi harus terus dilanjutkan hingga kemenangan diraih.

Sourche:islampos.com

Belum ada Komentar untuk "✔ Oposisi Turki: Semua Anggota Isis Juga Harus Dibakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel