✔ Wisata Mata Air Umbul Ponggok Klaten Dengan Jasa Sewa Kendaraan Beroda Empat Solo

Bagi Anda warga Solo, tentu sudah tidak gila dengan keberadaan wisata air umbul Ponggok yang berlokasi di desa Ponggok, Klaten. Untuk menuju ke tempat umbul Ponggok ini, kalau dari Solo kota mungkin Anda membutuhkan perjalanan kurang lebih sekitar 1-1,5 jam dengan kondisi jalanan normal. Hal ini juga tergantung apakah Anda memakai kendaraan beroda empat atau motor. Akan lebih nyaman kalau Anda memakai jasa sewa kendaraan beroda empat harian Solo untuk beberapa kondisi tertentu. Peta : https://goo.gl/maps/t3WQijRaojN2
Melakukan perjalanan ke umbul Ponggok Klaten dan berwisata di dalamnya tidak hanya memerlukan kenyamanan perjalanan, namun juga pada ketika pulang. Seperti halnya banyak wisata air, berenang dan menyelam di umbul Ponggok tentu akan menguras banyak tenaga. Pada ketika pulang ke Solo, kemungkinan Anda akan lelah sesudah berenang bersama ikan dalam birunya nuansa bawah air. Perjalanan pulang tentu lebih nyaman dengan kendaraan beroda empat semoga Anda dapat tidur sejenak.
Spot Menarik di Umbul Ponggok
Setelah Anda mendapat sewa kendaraan beroda empat avanza Solo dan berangkat ke umbul Ponggok, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan setibanya di umbul Ponggok. Seperti diketahui, ini umbul Ponggok merupakan umbul atau mata air yang sudah dipugar sedemikian rupa sehingga lebih seolah-olah danau buatan dalam bentuk kecil. Berikut yakni beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan ketika eksplorasi dunia umbul Ponggok:
  1. Menyelam dan berenang
Seperti pada kebanyakan wisata air berupa mata air atau danau, di umbul Ponggok Anda dapat berenang dan menyelam dibawah air. Saat Anda menyelam, Anda akan ditemani oleh ikan-ikan banyak sekali ukuran dan warna, mulai dari yang kecil, sampai besar dan semua ikan yang ada di umbul Ponggok yakni jinak. Bahkan Anda dapat menggenggam roti sambil menyelam kemudian ikan-ikan akan berkerumun di tangan Anda memakan roti tersebut. Sekedar informasi, waktu terbaik untuk menyelam di umbul Ponggok yakni pada ketika matahari sudah agak naik, menjelang siang, sekitar jam 10 pagi sampai waktu sore hari sekitar jam 4. Inilah waktu dimana matahari bersinar jelas sampai mencapai dasar kolam. Saat di dalam kolam, Anda akan melihat nuansa biru, sangat menyegarkan.
2.    Berpose dengan properti
Salah satu keunggulan umbul Ponggok yakni adanya persewaan alat selam banyak sekali jenis dan juga properti untuk berfoto di dalam air. Properti tersebut memang disediakan dalam banyak sekali bentuk dan ditujukan untuk keperluan foto dibawah air, mulai dari tenda, kursi, motor, meja, dan lain sebagainya. Ya, benar motor. Namun motor ini sudah dikosongkan semua cairan mesin dan bensinnya sehingga tinggal rangka dan kondusif kalau dimasukkan ke dalam air. Selain itu, ada jasa sewa fotografer untuk program pre-wedding. Bisa dibayangkan bagaimana pre-wedding di bawah air, tentu menjadi momen tak terlupakan. Terlebih lagi ketika Anda berpose dengan properti sewaan tersebut, Anda akan ditemani ikan-ikan yang dengan sengaja dapat diundang memakai umpan yang sudah disediakan.
Itulah sebagian aktivitas yang dapat Anda lakukan ketika berkunjung ke tempat wisata air umbul Ponggok, desa Ponggok, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Untuk menuju ke lokasi, dari Solo Anda dapat memakai sewa kendaraan beroda empat harian Solo yang dapat diperoleh melalui situs persewaan kendaraan beroda empat terpercaya. Menyewa kendaraan beroda empat di Solo melalui Docar sewa kendaraan beroda empat online harganya cukup terjangkau. Anda dapat mendapat harga termurah yaitu Rp 300.000 untuk 24 jam pemakaian. Selamat mencoba, dan selamat berlibur.


Sewa kendaraan beroda empat harian Solo untuk ke wisata air umbul Ponggok kalau Anda berangkat dari Solo akan lebih gampang memakai jasa persewaan melalui docar.co.id. 

Belum ada Komentar untuk "✔ Wisata Mata Air Umbul Ponggok Klaten Dengan Jasa Sewa Kendaraan Beroda Empat Solo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel