✔ Pesan Ronaldo Untuk Bawah Umur Suriah Jadi Viral Di Media Sosial

Pesan Ronaldo untuk Anak-anak Suriah Kaprikornus Viral di Media Sosial

ISTANBUL – Sebuah pesan menghangatkan hati dari seorang pemain sepak bola populer di dunia untuk bawah umur Suriah yang hancur jawaban perang menjadi viral di media sosial.

Sebelumnya bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pada hari Jumat kemudian menciptakan sebuah pernyataan video yang mengungkapkan dukungannya untuk bawah umur Suriah yang terkena imbas perang.

Pesannya yang berjudul “Kamu yaitu satria sejati” telah menarik jutaan penonton dan reaksi positif pengguna media umum di seluruh dunia, lapor Anadolu Agency.

Dalam waktu kurang dari tiga hari, sekitar 15 juta orang telah menonton video itu dan lebih dari 2 juta menyukainya.

Dari Facebook saja, pesan impian bagi bawah umur Suriah telah dilihat 10,5 juta kali. Dan meraih 750.000 “Like” beserta komentar positif.

Dalam akun resmi Ronaldo di Instagram, pesan itu ditonton oleh 4,1 juta pengguna. Sekitar 1,4 juta orang menyukai video, dan 50.000 mengungkapkan pandangan mereka perihal hal itu.

Ronaldo, yang juga duta untuk LSM Save the Children, juga menyebarkan video melalui akun Twitter-nya, di mana 60.000 pengguna menyukainya dan 50.000 meretwit.

Dalam video tersebut, superstar Real Madrid mengatakan, “Ini untuk bawah umur Suriah. Kami tahu bahwa kamu telah banyak menderita. Saya yaitu pemain yang sangat terkenal, tetapi kamu adalah satria sejati.”

“Jangan kehilangan harapan. Dunia ini bersama dengan kamu. Kami peduli perihal kamu. Saya bersama dengan kamu,” ungkap Ronaldo.

Ronaldo juga mengumumkan bahwa ia akan menyumbangkan makanan, pakaian, dan perlengkapan medis untuk keluarga Suriah yang menderita alasannya yaitu perang.(islampos)

Belum ada Komentar untuk "✔ Pesan Ronaldo Untuk Bawah Umur Suriah Jadi Viral Di Media Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel