✔ Kumpulan Pilihan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2017 Terpopuler Dan Terlengkap


Kumpulan pilihan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru 2017 Terpopuler dan Terlengkap

Berikut yakni kata-kata terindah buat tahun gres 2017 terbaru yang bisa sobat ucapkan pada sahabat ataupun orang terspesial dan yang paling disayangi :


Tak perlu takut jikalau tak ada seorangpun yang tak bisa memahamimu, takutlah jikalau kau tidak bisa memahami diri kau sendiri... ingat.. masih ada saya yang akan selalu menemanimu... selamat tahun gres supaya tahun gres 2017 ini kau bisa Selalu bersinar..

Saya harap di tahun gres ini yakni tahun dimana kau bisa menjadi lebih baik, lebih dewasa.. dan lebih bersemangat.. selamat tahun gres 2017.. awal tahun ini yakni awal dimana tempatmu berlabuh ke mimpi yang baru.. jangan lupa ajaklah saya untuk selalu menemani setiap langkah-langkahmu..

Ketika Tahun ini Sudah semakin mendekatimu dengan keinginan baru, dikala ini saya juga mengharapkan itu.. supaya di tahun gres 2017 ini kau akan lebih bersahabat dengan orang yang kau cintai dan kau sayangi.. 

Aku tahu semangatmu di tahun lalu.. tak ada yang mencurigai itu.. namun jikalau masih ada sesuatu yang belum kau raih di masa itu.. semoha di tahun gres ini supaya kau bisa menggapai segala mimpi-mimpi itu.. 

Jika tahun gres itu ibarat sebuah lembaran buku yang masih kosong, maka percayalah kau masih bisa menuliskan dengan pena yang gres untuk kau tuliskan lagi di dalam buku-buku itu.. maka tulislah buku tersebut dengan dongeng gres dan dongeng yang lebih menyenangkan.. selamat tahun gres 2017

Hari Seperti sebuah halaman-halaman buku, bulan ibarat bab-bab dalam sebuah buku, dan Tahun ibarat sebuah serial buku.. tutuplah buku masa kemudian marilah kita mulai membuka buku dengan halaman-halaman, bab-bab, dan serial yang baru.. selamat tahun gres dan selamat menulis serial gres di buku hidupmu..

Semoga di tahun gres ini Segala kesulitan di tahun-tahun sebelumnya terpecahkan di tahun gres ini. dan semua kegagalan terbayarkan dengan kesuksesan di tahun gres ini. Selamat tahun gres 2017 raihlah kembali semangat dan mimpi barumu..

Cerita yang gres menantimu.. segala sesuatu di tahun kemudian hanya akan menjadi masa lalu, sekarang saatnya berharap dengan keinginan gres dan melanjutkan kisah-kisah indah hidupmu dengan senyuman yang baru.. Good luck..

Berharap tahun yang lebih indah ini membawamu ke pada hangatnya cinta, semakin terlelap dirimu pada sejuknya kasih sayang, dan hidup akan membawamu menuju ke arah yang lebih berwarna.., itulah harapanku untukmu di tahun gres ini.. 

Tahun ini yakni milikmu.. berbahagialah alasannya yakni masih banyak orang disekitarmu yang selalu menyayangimu...dan salah satu dari mereka yakni aku.... selamat tahun gres 2017

Berbahagialah jikalau kau memiliki sebuah keinginan besar dalam hidupmu.. bisa jadi keinginan itu yakni sebuah anugrah Tuhan yang akan diberikan kepadamu.. namun ingatlah untuk selalu menjadi diri kau sendiri.. dan jagalah selalu kualitas mu.. selamat tahun gres 2017.. supaya tahun ini yakni langkah awal menuju kemenanganmu..

Cinta dan kebahagiaan.. supaya selalu menyertai mu.. selamat tahun gres 2017..

Masih selalu teringat tawamu, candamu, Ingin sekali ku ulang kembali semuanya.. di tahun yang gres ini.. ingin ku ukir kembali dongeng gres di dalam hatimu dengan dongeng yang lebih indah dan lebih baik.. selamat tahun baru.. 

Ucapanku ini memang tak indah.. namun harapanku padamu begitu indah.. di malam penuh kemeriahan ini supaya menjadi awal perjalanan hidupmu menuju ke mimpi-mimpimu.
Sourche: blogfacebookemail.blogspot.co.id

Belum ada Komentar untuk "✔ Kumpulan Pilihan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2017 Terpopuler Dan Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel