✔ Ius Pane, Buronan Pembunuhan Sadis Di Pulomas Tertangkap Di Medan

Ius Pane, Buronan Pembunuhan Sadis di Pulomas Tertangkap di Medan

JAKARTA - Jajaran kepolisian risikonya berhasil menangkap satu buronan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur ‎bernama Ridwan Sitorus alias Ius Pane di tempat Medan, Sumatera Utara.

Kabar tertangkapnya buronan yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) semenjak dua hari itu pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana. Menurutnya, pelaku akan datang di Jakarta pada siang nanti.

"Benar (pelaku tertangkap), nanti pukul 01.00 WIB ke Halim (Bandara Halim Perdanakusuma) ‎aja ya," ujar Sapta Maulana ketika dikonfirmasi Okezone, Minggu (1/1/2016).

Diketahui, pelaku Ius Pane tersebut ditangkap dalam keadaan hidup oleh jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur pada pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB di tempat Medan.

Sebelumnya, perampokan yang disertai pembunuhan sadis di Pulomas jadi kabar mengejutkan di penghujung Tahun 2016. Sebanyak 11 orang disekap dalam kamar mandi kecil, enam dinyatakan meninggal alasannya kehabisan oksigen dan lima masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dua orang pelaku berjulukan Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang ditangkap ketika bersembunyi di rumah kontrakan di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat. Saat penyergapan, Ramlan ditembak mati polisi alasannya berusaha melarikan diri dan melawan polisi.

Saat dibawa ke rumah sakit, Ramlan tewas dalam perjalanan alasannya kehabisan darah. Sedangkan Erwin selamat dengan luka tembak di kaki alasannya berusaha kabur. Malam harinya, adik Ramlan Butar Butar yaitu R dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan sebagai saksi Ramlan.

Selain itu, rekan Ramlan Butar Butar atas nama Alfin Bernius Sinaga juga ditangkap di Villamas Indah Blok C, Bekasi Utara, Rabu 28 Desember 2016, sekira pukul 19.30 WIB.

Polisi terpaksa melumpuhkan Alfian atau Sinaga dengan timah panas alasannya melawan dan berusaha melarikan diri ketika hendak ditangkap. Sementara itu, satu pelaku lainnya yaitu Ius Pane alias Pius gres tertangkap pada hari ini dalam keadaan hidup. (wal)
Source: Okezone.com

Belum ada Komentar untuk "✔ Ius Pane, Buronan Pembunuhan Sadis Di Pulomas Tertangkap Di Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel