✔ Ini Beliau R15 2017: Perkenalan All New R15 2017

 

Ini Dia R15 2017: Perkenalan All New R15 2017

 – Yamaha Indonesia pada alhasil meluncurkan untuk pertama kalinya generasi gres dari R15, tak tanggung-tanggung pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales pun hadir di Sentul hari ini untuk mengatakan di depan awak jurnalis.

“Konsumen segmen sport 150cc pada umumnya menginginkan performa motor yang terbaik. Tetapi juga masih mempertimbangkan keiritan materi bakar dan juga tampilan yang moden, garang dan futuristik. Karena itukah kami menghadirkan All New R15,” ujar M.

Abidin, General Manager After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (23/1).

ALL New R15 ini sengaja diperkenalkan sejawa awal tahun untuk menarik aneka macam perhatian lebih awal, pasalnya pesaing mereka kini bukan hanya Honda CBR-150R namun juga kompetitor lainnya ibarat Suzuki.

Dengan mengusung banyak perubahan, R15 2017 kini tampil lebih fresh dan lebih canggih dari sisi teknologi mesin. Fisik dari versi facelift sports bike kompak Yamaha yang diproduksi di Pulo Gadung, Jakarta Timur kini memakai bagan desain dengan DNA R-Series terbaru.

Fairing tampil lebih ringkas dan lampu depan kembar yang disajikan lebih pipih, terkesan lebih sporti dan lebih ramping, dan juga mempunyai konsep multi layer futuristik kini tampak semakin agresif.

Dari sektor mesin, ini diusung dengan CC 150 SOHC kini dipasang untuk menyajikan performa maksimal, Bahkan pada versi facelift ini R15 sudah memakai sistem katup variabel berjulukan VVA yang sukses menjaga performa ketika dipasang pada NMax dan Aerox.

Alhasil tenaganya meningkat jadi 14,2 kw. Tenaga ini diklaim Yamaha Indonesia merupakan terbesar di kelasnya.

Transmisi R15 juga memakai assist dan slipper clucth, fitur ini memudahkan perpindahan roda gigi dan kopling menjadi semakin ringan, respon akselarasi lebih responsif disebut merupakan dampak dari aplikasi teknologi ini.

Teknologi ini belum dipakai oleh para pesaingnya, sehingga dapat disebut mesin motor Yamaha anyar ini merupakan yang tercanggih di kelasnya. Sesi yang dilakukan hari ini disebut pihak YIMM gres sebatas perkenalan. Sebab produksi dan penjualan gres dimulai semester 1 2017, dapat di kuartal 1 atau 2. Dengan sasaran 7.500 unit perbulan.
Source: waktuku.com

Belum ada Komentar untuk "✔ Ini Beliau R15 2017: Perkenalan All New R15 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel