✔ Download Lagu Asmaul Husna Mp3 Gratis Dan Lengkap

Download Lagu Asmaul Husna MP3 Gratis dan Lengkap

Silahkan pilih mana penyanyi dan musik yang anda sukai. Kalau orang Indonesia umumnya pilih Opok tapi coba saja download satu per satu dan rasakan nikmatnya lantunan lagu mereka. Selain itu, ada Sami Yusuf yang juga menjadi salah satu penyanyi yang dikenal di banyak negara yang bahkan sukses menjual sampai tujuh juta kopi albummnya. Sungguh pencapaian yang luar biasa berdasarkan penulis.

Asmaul Husna dan Artinya

Profil Penyanyi

Caraspot ingin memaparkan beberapa profil dari penyanyi Asma’ul Husna (أسماء الله الحسنى) di atas sebagai kilas balik kesuksesan meraka dan juga sebagai ilmu komplemen buat teman-teman yang mungkin masih agak samar dengan dongeng dibalik ketenaran meraka.

1. Haddad Alwi

Penyanyi religi Islam ini lahir di Surakarta. Dari sekian banyak karyanya, Cinta Rasul lah yang menerima perhatian terbanyak dari masyarakat Indonesia (hingga 6 edisi album) yang mana disebut-sebut sebagai salah satu album religi terlaris dalam kancah musik tanah air. Walau demikian, kehidupan pribadi ia tidaklah begitu indah sebab sesudah hidup selama 4 tahun lamanya kesudahannya ia bercerai dengan istrinya, Atina Riawati. Selain lagu Asmaul Husna ini, ada banyak sekali album yang telah ia release, di antaranya Ziarah Rasul, Nur Muhammad, Jalan Cinta, Penyejuk Hati, Muhammad Nabiku, Jalan Allah, Pesan Damai, The Way of Love, Tembang Shalawat dan masih ada beberapa lagi.

2.  Opick

Nama orisinil dari penyanyi kelahiran Jember ini adalah Aunur Rofiq Lil Firdaus. Walau namanya mulai tenar berkat lagunya berjudul Dealova yang dinyanyikan oleh Once, namun sebetulnya album pertamanya, Istigfar lah yang direlease pada tahun 2005 yang menciptakan namanya eksklusif tenar di seantero negeri ini. Mengapa tidak? sebab album tersebut bisa terjual sampai lebih dari 800 ribu copy yang sekaligus membawanya pada penghargaan 5 paltinum sekaligus waktu itu. Salah satu yang mendukung kesuksesannya waktu itu juga sebab yakni lagu Tombo Ati yang fenomenal yang juga disertakan dalam album tersebut.

3. Sami Yusuf

Pada thn 2003 Sami Yusuf melaunching album yang ia beri nama Al-Mu’allim dan usianya pada waktu itu masih 23 tahun, sebab irama lagunya dan kualitas suaranya waktu itu ia kesudahannya berhasil menjual sampai lebih dari dua juta copy albumnya. Keberuntungan pun tiba kembali kepada penyanyi berwajah tampan ini, sesudah sukses dengan album keduanya, “My Ummah” di thn 2005, ia akhinya digembar-gemborkan oleh majallah Time sebagai “Bintang Rock Islam Terbesar di masanya” sebab kemampuannya menarik banyak penggemar dari kalangan muda dari banyak sekali tempat yang bermacam-macam di seluruh pecahan dunia, kebanyakan dari mereka yakni Muslim. Dan sampai artikel ini ditulis, Yusuf telah berhasil menjual kurang lebih 7 juta album. Dan album Asma Allah yang juga salah satu lagunya yang akan anda download tersebut merupakan salah satu lagu terindah yang juga punya banyak penggemar.

Jangan lupa lihat banyak sekali : Kaligrafi Asmaul Husna

Jika ada yang tertarik ingin menyebarkan profil dari beberapa penyanyi yang belum bisa kami ulas bisa lewat jawaban saja di bawah semoga pembaca lain juga bisa berkesempatan mengetahui lebih detail di balik nama tenar mereka. Yang terperinci mereka yakni orang-orang yang patut kita tiru perjuangannya dalam meninggikan nama Allah dengan suaranya sebab biar bagaimana pun hal tersebut juga bisa kita kategorikan sebagai orang yang memperjuangkan nama Allah, bukan hanya pada Muslim saja, tapi juga pada penganut agama lain.

Oke, silahkan nikmati lagu dan musiknya sesudah Download Asmaul Husna MP3 dan Liriknya di atas. Saya yakin Anda akan puas sebab ada kurang lebih 10 jenis bunyi dan penyanyi di dalamnya, mulai dari luar negeri sampai local yang ada di Indonesia, menyerupai Opik yang selalu dinanti-nanti lagu religinya. Anda bisa menimbulkan ini juga sebagai zikir/wirid setiap hari pada 99 nama yang sudah anda hafalkan. Tentunya semua ada khasiatnya selama diyakini dengan baik. Karena penulis sendiri pernah membaca salah satu buku bahwa setiap abjad arab itu ada penjaganya dan setiap kali orang menyebutkannya maka ia akan dicatat amalanya, apalagi jikalau itu dalam rangkaian asma’ Allah Yang Maha Agung.

Source: caraspot.com

Belum ada Komentar untuk "✔ Download Lagu Asmaul Husna Mp3 Gratis Dan Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel