✔ Ini Ia 5 Aplikasi Yang Sanggup Melacak Lokasi Secara Akurat


Bisa dipastikan, bahwa setiap orang yang ada di dunia ini niscaya pernah mengalami apa yang namanya kesasar. Mungkin, sanggup jadi juga bahwa kau termasuk salah satu orang yang pernah mengalami hal serupa. Biasanya, kejadian ini selalu kita alami ketika hendak mencari sebuah alamat ke daerah-daerah yang masih terasa asing. Dan menyerupai yang sudah kita ketahui, bertanya kepada orang lain merupakan salah satu cara terbaik semoga kita sanggup menemukan lokasi yang dituju. Selain dengan bertanya, cara melacak lokasi juga sanggup kau lakukan dengan beberapa aplikasi-aplikasi yang tersedia di Play Store. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 5 aplikasi yang sanggup melacak lokasi secara akurat :

1. OpenStreetMap With OsmAnd
Aplikasi pertama yang sanggup melacak lokasi melalui android secara akurat, yakni berjulukan OpenStreetMap With OsmAnd. Aplikasi yang satu ini mulai dirilis pada tahun 2004 lalu, dan sudah di unduh sebanyak 2 juta kali hingga pertengahan tahun 2007. Menurut kabar yang beredar, aplikasi ini terinspirasi dari konsep layanan sebuah situs yang berjulukan Wikipedia lho. Kinerja dari aplikasi OSM ini mengandalkan relawan atau kontributornya yang tersebar diseluruh dunia, sehingga peta yang didapatnya itu berasal dari kamera si kontributor.

2. Waze
Selain aplikasi OSM, kau juga sanggup memakai aplikasi Waze untuk melacak lokasi secara akurat melalui perangkat ponsel android. Adapun mengenai beberapa fitur yang ditawarkannya mulai dari layanan peta online, GPS, dan trafik kemudian lintas. Tak hanya hingga disitu saja, ternyata aplikasi Waze ini juga sanggup menunjukkan isu wacana para pengguna Waze lainnya secara real time lho. Aplikasi Waze itu sendiri mulai diciptakan pada tahun 2000 lalu, yang masih berada dibawah naungan Google.

3. Here.com (Wego.Here.Com)
Aplikasi terakhir yang jangan hingga kau lewatkan yaitu Here.com (Wego.Here.Com), yang diciptakan oleh develover berjulukan Here Technologies. Mengenai cara menggunakannya, silahkan kunjungi situs Here.cim, kemudian klik Wego.Here.Com. Jika sudah demikian, maka akan muncul navigasi pada bab atas kolomnya. Dengan navigasi tersebut, kau pun sanggup melacak lokasi, isu trafik, hingga sentra bisnis.

Itulah 3 aplikasi yang sanggup kau gunakan untuk melacak lokasi secara akurat melalui android. 

Belum ada Komentar untuk "✔ Ini Ia 5 Aplikasi Yang Sanggup Melacak Lokasi Secara Akurat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel