✔ 3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan




Pernahkan anda mendengar sebuah perumpamaan “Bagai Bertepuk Sebelah Tangan”? bertepuk sebelah tangan itu dapat diartikan sebagai sesuatu yang mustahil akan terjadi atau mustahil dapat dilakukan. Seseorang mustahil kan dapat bertepuk tangan dengan memakai satu tangannya saja. Perumapaan “Bagai Bertepuk Sebelah Tangan” ini sering diidentikan dengan seseorang yang cintanya itu tidak terbalas. Tentunya dikala seseorang mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan ini tentunya akan sangat menyakitkan. Ada 3 lagu yang terinspirasi dari cinta yang bertepuk sebelah tangan ini diantaranya yaitu :

1.     Pupus
Lagu “Pupus” merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Dewa. Lagu ini menceritakan perihal seseorang yang tidak mengerti perihal perasaan yang sedang dirasakannya. Disini diceritakan seorang laki-laki yang mencicipi suatu perasaan rindu yang andal kepada seorang wanita. Namun si laki-laki ini menyadari bila cintanya itu bertepuk sebelah tangan.

2.     Asal Kau Bahagia
Lagu Armada yang sedang hits tahun ini yaitu “Asal Kau Bahagia”. Lagu ini menceritakan perihal kepedihan seorang laki-laki yang melihat wanitanya itu bertemu dengan laki laki yang lainnya. Si laki laki ini merasa bila si wanitanya ini tidak senang hidup dengannya. Sehingga si laki laki ini rela bila si wanitanya itu hidup bersama kekasihnya itu.

3.     Kekasih Bayangan
Salah satu lagu Cakra Khan yang saya suka dan kini sedang hits yaitu “Kekasih Bayangan”. Di lagu ini diceritakan seorang laki-laki yang sedang tersakiti sebab sesudah bertahun tahun menjalani sebuah kisah cinta dengan seorang perempuan tapi hanya beliau yang mempunyai rasa cinta. Karena si wanitanya hanya menganggap si laki-laki itu sebagai sahabatnya saja. 

 Itulah 3 lagu yang terinspirasi dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "✔ 3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel