✔ Jadwal Akibat Piala Aff 2019 -Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand | Asteknomedia

Asteknomedia - Timnas Indonesia U-22 Akhirnya memastikan lolos ke babak Final ajang bergengsi se-Asean  Piala AFF U-22  yang diselenggarakan di Kamboja lapangan Olympic Stadium, Phnom Penh.

Partai ini akan berlangsung dengan sengit dikarenakan Thailand juara bertahan dalam ajang ini, sedangkan Timnas Indonesia gres pertama kali mengikuti ajang AFF U-22.
Namun Pasukan Garuda Muda Timnas Indonesia U-22 tidak akan gentar untuk menghadapi timnas Thailand meskipun mengemban juara bertahan dalam Piala AFF U-22 sebelummnya.

Timnas Indonesia menunjukan meskipun dihadapkan dengan banyak sekali macam persoal yang menimpa federasi sepak bola Indonesia. Adapun Jadwal Final Piala AFF 2019 -Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand hari Selasa, 26 Pebruari 2019 pekul 18.30 WIB yang berlangsung di lapangan Olympic Stadium Kamboja.
 Akhirnya memastikan lolos ke babak Final ajang bergengsi se ✔ Jadwal Final Piala AFF 2019 -Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand | Asteknomedia

Timnas Indonesia U-22 sebelum terbang ke Kamboja tidak menyakinkan alasannya sangat minim persiapan bahkan dalam tabrak uji coba melawan tim-tim papan atas Liga 1 Indonesia timnas Indonesia meraih tiga kali imbang, namun pasukan coach Indra Sjafri memiliki semangat yang berkebu-kebu dan yakin dapat meraih poin yang terbaik.

Sebelummya timnas Indonesia mengalahkan tim tuan rumah timnas Komboja pada babak Semifinal Piala AFF U-22 grup B dengan sekor 2-0  yang dicetak oleh Marinus Wanewar gol yang tidak disangka-sangka alasannya bermain didepan ribuan suporter tuan rumah timnas kamboja,

Pada tabrak kedua giliran timnas Vietnam yang mencicipi geganasan timnas Indonesia dengan skor 1-0, gol yang dicetak Marinus Wanewar dan mengantarkan Timnas Indonesia U-22 ke partai puncak Final Piala AFF U-22 di Kamboja pada tahun 2019.

Timnas Indonesia menunjukan bahwa tidak ada yang mustahil meskipun persiapan dan uji coba minin namun, selagi kita berusaha untuk mencapai yang kita inginkan demi harga diri bangsa kita Indonesia.

Demikian sedikit ulasan ihwal timnas Indonesia dalam ajang piala AFF U-22 biar nanti dapat juara, amin.

Belum ada Komentar untuk "✔ Jadwal Akibat Piala Aff 2019 -Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand | Asteknomedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel