✔ Ciri Perempuan Setia, Tips Menentukan Pasangan Yang Setia

Tips menentukan pasangan yang setia dan setulus hati mencintaimu hingga selesai hidup menjemput mungkin menjadi topik yang hingga ketika ini banyak dicari oleh sebagian besar orang. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri, alasannya ialah semakin sulitnya mencari pendamping hidup yang benar-benar setia dan mau menyayangi dengan setulus hati.

Di luar sana masih banyak orang-orang yang menyayangi pasangannya alasannya ialah melihat kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Mulai dari kesempurnaan fisik, kekayaan yang melimpah, ataupun faktor lain yang menarik perhatian.

Nah, daripada kau salah dalam menentukan pasangan dan nanti akan menyesal. Simaklah beberapa tips berikut ini yang akan menunjukkan kriteria-kriteria menyerupai apa sih pasangan yang setia itu dan mau mencincati dengan setulus hati.

1. Amati sikapnya dalam kehidupan sehari-hari
Hal pertama yang harus kau lakukan ketika menentukan pasangan yaitu mengamati sikapnya dalam kehidupan sehari-hari. Lihatlah bagaimana setiap hari ia berperilaku, apakah ia mempunyai sifat sopan santun, rajin, dan ramah tamah.

Jika kriteria tersebut tidak ada pada orang yang ketika ini mendekatimu, sebaiknya tinggalkan beliau dan cari pasangan lain. Karena sifat-sifat di atas merupakan dasar dari sifat baik manusia.

2. Tanyakan pada diri anda sendiri “ sudahkah kau merasa nyaman ketika berada di sisinya “
Jika poin pertama sudah lolos, kini kita bisa melihat kesetiaan seseorang dengan poin ke 2 ini. Ciri-ciri pasangan yang setia yaitu dirinya bisa menciptakan orang-orang di dekatnya merasa nyaman. Baik itu nyaman dalam komunikasi, nyaman dengan sifatnya ataupun nyaman dengan perilakunya.
Jika anda sudah bisa nyaman dengan ke 3 hal tersebut, maka pasangan kau sangat layak untuk diperjuangkan.

 dan setulus hati mencintaimu hingga selesai hidup menjemput mungkin menjadi topik yang hingga ketika ✔ Ciri Wanita Setia, Tips menentukan Pasangan Yang Setia
Tips menentukan Pasangan Yang Setia

3. Jangan nilai hanya dari bentuk wajahnya saja
Tidak bisa dipungkiri, apabila wajah yang tampan atau anggun memang sangatlah menarik. Namun kalau kau ingin mempunyai pasangan yang baik, maka dengan memandang wajahnya saja dirasa masih belum cukup.
Kamu jangan tertipu dari wajahnya saja, kenali kepribadiannya dan perhatikan betul sifat-sifat yang dimilikinya.

4. Cari tahu kedekatan beliau dengan keluarganya
Jika kau sudah yakin dengan semua sifat dan kepribadiannya sehari-hari, kini mari kita teliti lagi bagaimana sih hubungannya dengan pihak keluarga. Ciri-ciri pasangan yang setia salah satunya ialah mempunyai relasi baik dengan keluarganya.

Jika ia setia dan mempunyai relasi baik dengan keluarganya, mana mungkin ia akan gampang berkhianat dengan pasangannya?. Betul tidak?.

5. Menjadi diri sendiri
Ketika kau menginginkan seorang pasangan yang setia dan mau menyayangi dengan setulus hati. Maka kau harus menjadi diri sendiri dan tidak perlu menggandakan gaya orang lain.  Ikuti kata hati kau dalam menentukan kriteria pasangan yang baik.
Mungkin kriteria orang lain yang kau pandang baik, belum tentu akan baik juga untuk kamu.

6. Tanyakan dengan sobat bagaimana kepribadiannya
Mungkin ketika ini kau ialah pasangan yang selalu mengisi hari-harinya tanpa ada henti. Namun igatlah, untuk mengetahui kepribadiannya yang lebih mendalam kau tidak bisa hanya dengan mengenalnya selama 1 bulan, 2 bulan ataupun 3 bulan tanpa menggali warta dari orang-orang didekatnya.

Nah, contohnya saja kita tanyakan kepada sobat dekatnya. Mereka niscaya lebih mengetahui dan memahami semua tabiat dan sikap pasangan kamu. Tanyakan semua hal yang bersangkutan dengan sikap dan perilaku.

Dia itu tipe orang yang menyerupai apa, bagaimana ibadahnya, apakah beliau mau bekerja dengan rajin dan lain sebagainya.

Nah, mungkin cukup hingga disini dulu pembahasan saya mengenai ciri perempuan setia, tips menentukan pasangan yang setia, Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Belum ada Komentar untuk "✔ Ciri Perempuan Setia, Tips Menentukan Pasangan Yang Setia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel