✔ Cara Melacak Hp Yang Hilang, Hp. Android Merek Xiaomi

HP. Xiaomi merupakan produk yang setera dengan HP Merek populer Apple, dikarenakan xiaomi milik matan perusahaan apple, maka tidak heran jikalau hp. xiaomi menjadi incaran para palaku tangan-tangan jahil untuk menjadi sasarannya.

Bagi anda yang sudah beli hp. xiaomi alangkah baiknya terlebih dahulu buat akun xiaomi sendiri tanpa menyuruh orang lain demi keamanan hp. xiaomi anda. Andaikata nantinya hp. xiaomi tersebut hilang atau dicuri orang maka sangat gampang sekali untuk melacaknya.

Untuk melacak lokasi atau menemukan hp. xiaomi yang hilang atau dicuri orang lain, silahkan ikuti cara sangat gampang melacak lokasi hp xiaomi yang hilang sebagai berikut :

1. Pertama kali masuk keakun resmi mi atau klik https://i.mi.com/

 Xiaomi merupakan produk yang setera dengan HP Merek populer Apple ✔ Cara Melacak Hp Yang Hilang, Hp. Android Merek Xiaomi

2. Selanjutnya klik Sing in with Mi Account, isi kota dibawah ini dengan akun yang sama dengan perangkat hp. xiaomi anda > klik sing in

 Xiaomi merupakan produk yang setera dengan HP Merek populer Apple ✔ Cara Melacak Hp Yang Hilang, Hp. Android Merek Xiaomi

3. Setelah klik sing in akan tampil ibarat gambar dibawah ini, kemudian klik Find device

 Xiaomi merupakan produk yang setera dengan HP Merek populer Apple ✔ Cara Melacak Hp Yang Hilang, Hp. Android Merek Xiaomi

5. Jika sudah klik Find device selanjutnya pilih tipe xiaomi yang akan dilacak lokasinya. berikutnya klik Locate Device. (jika hp xiaomi yang hendak dilacak masih dalam keadaan masih hidup) maka secara otomtis hp xiaomi ada akan terdeteksi lokasinya.

6. Selanjutnya tunggu beberapa detik hingga proses pelacakan menuju lokasi hp xiaomi ada berada.

7. Dalam akun mi terdapat 3 sajian yang fungsinya berbeda
Noise Mode Fungsinya untuk menciptakan hp xiaomi anda bersuara meskipun dalam keadaan silent.
Lost Mode Fungsinya untuk mengamankan hp xiaomi anda kalau memang betul-betul dicuri
Wipe Device Fungsinya untuk mereset dan menhapus seluruh data hp xiaomi anda yang hilang untuk menghindari penyalagunaan data langsung untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian cara sangat gampang melacak lokasi hp xiaomi yang hilang, baik ketinggalan bahkan dicuri oleh orang yang tidak bertanggu jawab.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Melacak Hp Yang Hilang, Hp. Android Merek Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel