✔ Permohonan Adsense Ditolak Konten Tidak Ada

 saya sekian kalinya merubah nama domain hingga hingga ketika ini menjadi  ✔ Permohonan Adsense Ditolak Konten Tidak Ada
Permohonan Adsense

Akhir Desember tahun 2019, saya sekian kalinya merubah nama domain hingga hingga ketika ini menjadi www., hal ini merupakan pengalaman yang sanggup dibilang sangat berani sering merubah nama domain meskipun bolg dan isi kontenya sudah terindex oleh mesin pencarian nomor satu sejagat raya ini, yaitu google. Saya merubah nama domain bukan berarti disengaja atau gimana melaikan alasannya yaitu saya masih pemula dan begitu minimnya ilmu wacana blogger.

Pada awal tahun 2020 bertepatan bulan januari saya coba kembali daftarkan situs ke akun Google Adsense, namun akun google adsense memakai yang usang waktu itu domain blog saya dengan nama domain TINTA PEDIA.

Daftar Adsense Cepat Diterima Dalam Hitungan Menit

Penambahan situs saya ke akun google adsense selalu ditolak dengan alasan konten tidak ada, permohonan adsense saya ditolak dengan alasan konten tidak ada menciptakan saya gak habis fikir padahal jumlah konten lebih dari seratus, peringkat domain di alexa 4.726,653 jumlah pengunjung rata-rata 400-500 perhari.

Saya selaku admin www. sangat heran dan bertanya-tanya kepada diri saya, kenapa pas ditambah situs di akun google adsense selalu ditolak dengan alasan konten tidak ada. Saya coba konsultasi kepada salah satu teman beliau sudah mencicipi gajian dari adsense bahkan sudah ratusan yang ia sanggup dari google adsense, sesudah itu saya praktekan dan dicoba untuk didaftarkan kembali nama jawabannya tetap sama yaitu “ konten tidak ada “.

Beberapa hari kemudian saya coba konsultasi para suhu google adsense di salah satu grup whatsapp dan Alhamdulillah membuahkan hasil yang sangat saya harapkan. Saran para master atau suhu google adsense untuk melaksanakan pengeditan pada akun blogger saya pada bab pengaturan > Preferensi penelusuran > robots.txt khusus. Saya gundah mau diedit bagaimana? Maklum alasannya yaitu minimnya ilmu wacana blogger dan alhasil saya coba browsing di google dengan kata kunci “ cara edit robots txt di blogspot ” kebetulan alasannya yaitu saya menggunkan blogspot.

Dengan kata kunci “cara edit robots txt di blogspot” Alhamdulillah mendapat balasan yang memuaskan , adapun kodenya ibarat dibawah ini.

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /
Sitemap: isi dengan alamat website/sitemap.xml

Keterangan :
Ganti URL atau goresan pena warna merah dengan URL blog kau

Jenis Iklan Adsense Yang Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah dan Dolar

Cara menyisipkan aba-aba robots.txt diatas pada blogspot sangatlah gampang cukup dengan mengikuti langkah sebagai berikut :

Masuk ke > blogger.com > pengaturan > Preferensi penelusuran > pada goresan pena robots.txt khusus? Klik edit kemudian copy aba-aba tersebut diatas lau paste didalamnya > klik simpan. Setalah melaksanakan langkah di atas cobalah daftarkan kembali ke google adsense supaya berhasil.

Selain cara di atas saya berikan citra wacana penolakan google adsense beserta alasan dan cara memperbaikinya.

1. Konten Tidak Memadai
Alasan penolakan konten tidak memadai yaitu usahakan setiap menciptakan konten sebelum didaftarkan ke google adsense minimal jumlah katanya 500 kata.

2. Navigasi Situs Sulit
Alasan penolakan Navigasi Situs Sulit, lengkapilah blog atau website anda dengan bereapa kotak penting ibarat : About, Sitemap, Contact, Privacy Policy, dan Disclaimer.

3. Tidak Dapat Menuju Situs
Alasan Tidak Dapat Menuju Situs, biasanya penolakan ibarat itu dikarenakan blog yang didaftarkan ke google adsense masih gres atau artikelnya masih belum terindex oleh mesin pencarian google.

4. Situs Tidak Sesuai dengan Kebijakan Google
Alasan Situs Tidak Sesuai dengan Kebijakan Google biasanya blog yang didaftarkan mengandung unsure pelanggaran yang telah ditetapkan oleh google adsense ibarat konten hasil copy paste dan blog download softwere serta mengadung hak cipta.

5. Akun Terkait dengan Akun Aktif Lainnya
Alasan Akun Terkait dengan Akun Aktif Lainnya, biasaya akun yang didaftarkan sudah terkait dengan google adsense jadi dari pihak google adsense juga menolaknya dikarenakan satu saya tidak sanggup dobel akun google adsense.

Demikian sedikit artikel supaya bermanfaat bagi para blogger.

Belum ada Komentar untuk "✔ Permohonan Adsense Ditolak Konten Tidak Ada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel